10/12/2022

Dicari Karena Berani Dibaca Karena Fakta

Mudik Lebaran, Jalan Tol Jakarta Cikampek Padat

1 min read

JAKARTA, BIDIKNASIONAL.com – Jumat, 29 April 2022 Arus Mudik di Tol Jakarta Cikampek terpantau padat. Sebelumnya Kamis 28 April 2022 diberlakukan Oneway di area Jakarta Cikampek hingga Cipali untuk mengurangi kemacetan.

Arus mudik Lebaran 2022 diperkirakan 85,5 Juta penduduk Jakarta mudik karena 2 Tahun ini ada pembatasan akibat Covid 19 dan tahun ini baru dibebaskan tidak ada pembatasan untuk arus mudik. Akibatnya masyarakat yang mudik meningkat hingga diberlakukan Oneway dan Ganjil Genap di pintu masuk Jakarta Cikampek hingga Cipali untuk mengurangi kepadatan kendaraan yang akan mudik.

Menurut Anggota Korlantas Polri Brigadir Metty Aulia, sejak Selasa 25 April 2022 sudah mulai meningkat volume kendaraan di Jakarta Cikampek. Memang masyarakat dihimbau berangkat lebih awal untuk mengatasi kepadatan kendaraan di tol Jakarta Cikampek hingga Cipali. Semua jalur terpantau padat hingga jalur pantura karena masyarakat Jakarta yang mudik meningkat dari kendaraan roda dua, bajaj dan kendaraan roda empat menyatu hingga semua jalur arah ke Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur padat.

Laporan    : Ayom

Editorial    : Budi Santoso

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.