JATIMKEDIRI

PT. LISA Bagikan 600 Zakat Ke Warga Kediri

■ Bentuk Kewajiban Rukun Islam ke 4 setelah Puasa Ramadhan dan Sambut Idul Fitri 1443 H

KEDIRI, BIDIKNASIONAL.com – Meskipun diguyur hujan, tak menyurutkan niat untuk memenuhi kewajiban Umat Islan dalam Rukun Islam ke 4 pada hari-hari terakhir Bulan Suci Ramadhan dan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H, PT. LISA (LUV! Inti Sukses Abadi) membagikan Zakat Fitrah sebanyak 600 paket beras kepada warga sekitar Jumat (29/04) bertempat di depan MAXY Exclusive KTV & Lounge di JL. Airlangga Katang Kab. Kediri dan LUV! Kitchen & Lounge Jl. Mayor Bismo No. 57 Kel. Semampir Kota Kediri.

Para Amil zakat dari para karyawan PT. LISA tetap bersemangat untuk maembagikan kepada warga penerima zakat fitrah.

Sementara Wahyudi selaku Chief Executive Officer (CEO) PT. Luv Inti Sukses Abadi (PT. LISA) saat diwawancarai awak media, mengatakan “Pembagian zakat fitrah ini untuk meringankan warga yang kurang mampu. Semoga zakat fitrah ini berguna dan bermanfaat bagi warga penerima untuk merayakan lebaran, para penerima Zakat sebelumnya diberikan kupon sebelum hari H pembagian zakat, agar tidak timbul kerumunan dan berdesakan saat pengambilan zakat” papar Yudi Pengusaha muda Kota Kediri.

“Zakat disebarkan diberapa titik unit usaha PT. LISA, ada yang di bagikan di Luv! Kitchen & Lounge Kota Kediri, serta di MAXY Exclusive & Lounge yang berada di Jl. Airlangga Katang Kab. Serta di unit usaha Cafe OTW Coffee di Ruko Lapangan Brawijaya Kota Kediri” tutup Yudi.

Koordinator pembagi Zakat Ilham yang juga GM (General Manager) MAXY Exclusive & Lounge Kab. Kediri menyampaikan ucapan terimakasih kepada berbagai pihak, sehingga PT. LISA bisa Berbagi zakat kepada sesama di Bulan Suci Ramadhan ini dan menyambut Hari Kemenangan bagi pemeluk umat Islam yang telah menjalankan Ibadah Puasa selama 30 hari penuh.

“Saya juga mewakili CEO PT. LISA mengucapkan terimakasih kepada semuanya atas partisipasi dan dukungannya, semoga kegiatan berbagi zakat fitrah ini bisa berlangsung setiap tahunnya, dan juga warga sekitar yang benar-benar berhak sebagai penerima merasa terbantu” Ucap Ilham pada saat pembagian zakat fitrah di depan MAXY Exclusive & Lounge.

Lanjut Ilham “saya bersama rekan-rekan mengucapkan Mohon Maaf Lahir dan Batin, segenap Pimpinan dan karyawan Luv! Kitchen & Lounge Kota Kediri juga mengucapkan selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri 1443 H bagi umat Islam” Pungkasnya kepada awak media.

Salah satu warga Ds. Sukorejo Kab. Kediri yang juga penerima zakat bernama Rohmat saat diwawancarai awak media mengatakan “saya ucapkan terimakasih kepada PT. LISA dan MAXY Exclusive & Lounge, semoga setiap tahun kegiatan berbagi Zakat Fitrah ini bisa terus ada disetiap tahunnya” Ungkapnya.

Laporan    : Nyoto

Editorial    : Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button