ACEHGAYO LUES

Mobil Dinas Plat Merah Salah Satu SKPK Pemda Gayo Lues, Diduga Keluyuran Dimalam Takbiran

GAYO LUES, BIDIKNASIONAL,com – Mobil dinas sering kali dimanfaatkan oleh oknum pejabat birokrasi untuk kepentingan pribadi, peruntukan nya sebagai pendukung kerja kedinasan seperti nya tidak berlaku bagi sebagian oknum pejabat di Pemda Gayo Lues.

Terpantau oleh BIDIKNASIONAL.com, minggu (1/5) 2022), salah satu Mobil Dinas (Mobdin) plat merah BL 17 B menandakan area kota dan Kabupaten Gayo Lues diduga berkeliaran dimalam takbiran di seputaran Rikit dekat Kecamatan Kuta Panjang.

Salah satu warga yang melihat mobil dinas tersebut mengatakan, pegawai negeri sipil pemerintah kota dan kabupaten Gayo lues baru aktif berkerja senin (9/5) mendatang, Tentu sesuai aturan, semua kendaraan dinas juga tidak boleh dipergunakan diluar jam kerja.

Ditambahkan oleh sumber tersebut, seperti masyarakat pada umumnya dalam suasana dihari libur malam hari raya idul fitri
berkeliling bersama keluarga, tak terkecuali oknum pejabat.

“Diduga Mobdin plat merah itu dinaiki salah satu anak oknum pejabat, seorang tanggung berkeliling di seputaran kuta panjang.

Anehnya, mobil dinas ini tak malu lalu lalang dengan mobil plat merah. Kepala daerah harus nya bertindak tegas terhadap oknum bawahan yang menganggap barang inventarisas dinas dimanfaatkan untuk kepentingan pribadi dan keluarga,” ucapnya tegas.

Jika kondisi ini dibiarkan kata dia, dikuatirkan menjadi budaya yang di pelihara oleh oknum pejabat.

” Bupati dan Wakil Bupati Gayo Lues harus tegas kendaraan dinas bukan milik pejabat karena di beli dari uang rakyat. Selain urusan dinas mereka tidak boleh seenaknya menggunakan mobil dinas,” tandas sumber.

Sebagai informasi, Sementara penjabat terkait belum dapat di hubungi sampai berita ini ditayangkan

LaporanĀ  Ā : dir

EditorialĀ  Ā : Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button