ACEHSINGKIL

Satlantas Polres Aceh Singkil Siagakan Personel Cegah Macet Arus Mudik

ACEH SINGKIL, BIDIKNASIONAL.com – Dalam rangka operasi ketupat seulawah 2022, Kapolres Aceh Singkil melalui Kasat Lantas IPTU. Mulyadi, SH. MH mensiagakan personel nya guna mencegah macet arus mudik dibeberapa titik demi kelancaran dan kenyamanan bagi pemudik yang akan berakhir hari ini minggu tanggal 8 Mei 2022.

Untuk mencegah terjadinya macet, Satlantas Polres Aceh Singkil telah menempatkan personel di beberapa titik yang dianggap rawan macet. Adapun personel disiagakan di Pos Pelayanan Rimo Kecamatan Gunung Meriah, Pos Pelayanan di Kecamatan Danau Paris dan Pos Pam Pelayanan di Pantai Cemara Indah Gosong Telaga Kecamatan Singkil Utara.

Mulyadi menghimbau kepada pengguna jalan agar selalu berhati hati, mengingat arus mudik banyak didominasi kendaraan baik roda dua maupun roda empat yang digunakan para pemudik untuk mudik ke kampung halaman dan sangat berbeda dari tahun sebelumnya.

” Kepada pengendara kami himbau agar selalu berhati hati, semoga selamat sampai tujuan dan selalu mematuhi protokol kesehatan,” pungkas Mulyadi.

LaporanĀ  : Roni.S

EditorialĀ  : Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button