BANYUWANGIJATIM

General Manager ASDP Indonesia Ferry Ketapang Sebutkan Beli Tiket Online Lewat Aplikasi Ferizy 

GM ASDP Indonesia Ferry Ketapang Banyuwangi Hasan Lessy bersama Kabiro Banyuwangi bidiknasional.com

BANYUWANGI, BIDIKNASIONAL.com – General Manager (GM) ASDP Indonesia Ferry Ketapang Banyuwangi Hasan Ferry menghimbau, masyarakat tetap bisa membeli tiket penyeberangan Ketapang-Gilimanuk secara online melalui aplikasi Ferizy.

Dalam aplikasi Ferizyi sebutnya, bisa melakukan pembayaran secara online melalui ATM, mini market dan gerai yang telah bekerjasama.

” Kami berharap bagi pengguna jasa serta penumpang kapal sudah vaksinasi, rapid antigen, dan menataati Protokol Kesehatan apabila hendak menyeberang dari Pelabuhan Ketapang Banyuwangi menuju ke Pelabuhan Gilimanuk Bali,” tutur Hasan Ferry di banyuwangi (19/5).

Bagi pengguna jasa, penumpang bisa membeli tiket online di Terminal Sritanjung Ketapang, ditempat tersebut ada petugas yang melayani tiket online, sedangkan di area pelabuhan penyeberangan ASDP Ketapang tidak melayani tiket online, semua penumpang dan pengguna jasa diarahkan ke Terminal Sritanjung apabila mau membeli tiket online.

” Kami menghimbau bagi pengguna jasa dan penumpang kapal apabila mau membeli tiket online di Terminal Sritanjung, dan ditempat tersebut sudah ada petugas yang melayani.

Hasan Ferry saat ditemui Kepala Biro Banyuwangi bidiknasional.com mengucapkan terimakasih kepada Polresta Banyuwangi, TNI AL Banyuwangi, Kodim 0825 Banyuwangi, KSOP Tanjungwangi, Satuan Brimob Polda Jatim, Satuan Pol PP Banyuwangi, DISHUB Banyuwangi, BPBD Banyuwangi, Kesehatan, PMI, dan stakeholder yang telah membantu pelayanan, pengamanan dan pengaturan arus Mudik.

” Arus balik lebaran penjagaan Pos Pengamanan di area pelabuhan penyeberangan ASDP Ketapang dari awal sampai selesai berjalan lancar dan kondusif,” ucapnya.

” Terimakasih juga kepada Insan Pers yang meliput kegiatan Lebaran di pelabuhan penyeberangan ASDP Ketapang,” imbuhnya.

Laporan : @dj/Tim

Editor     : Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button