BANYUWANGIJATIM

Keluarga Besar Dandim 0825 Bersama Forkopimda Banyuwangi Laksanakan Upacara Harkitnas

BANYUWANGI, BIDIKNASIONAL.com – Dalam rangka memperingati hari Kebangkitan Nasional yang ke 114 Tahun Letkol Kav Eko Julianto Ramadan, M.Tr. (Han) Dandim 0825/Banyuwangi bersama jajaran Forkopimda laksanakan upacara Bendera Harkitnas bertempat di Pemda Banyuwangi jalan Ahmad Yani Kelurahan Taman Baru, Jumat kemarin (20-05-2022).

Sebelum upacara Harkitnas dimulai, dilaksanakan upacara ziarah rombongan ke Taman Makam Wisma Raga Satria yang dipimpin oleh Letkol Kav Eko Julianto Ramadan, M.Tr. (Han) Dandim 0825/Banyuwangi

Kegiatan ziarah tersebut Dandim bersama Forkopimda melaksanakan doa bersama, tabur bunga serta penghormatan kepada para pahlawan yang telah gugur, setelah kegiatan ziarah selesai Dandim beserta rombongan melanjutkan kegiatan upacara di Pemda Banyuwangi.

Hj. Ipuk Fiestiandani, S.Pd. Bupati Banyuwangi menyampaikan,”Hari ini kita memperingati hari Kebangkitan Nasional mari kita bangkit bersama setelah kita menghadapi pandemik covid-19. Presiden Soekarno menetapkan bahwa pada tanggal dan bulan ini sebagai hari Kebangkitan Nasional,” ucapnya.

Laporan: @dj/ripto/tim

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button