28/09/2022

BIDIK NASIONAL

Berita Investigasi

Irit Keterangan Aspal Terkelupas, PLT Kepala Dinas PUCKPP Banyuwangi: Sebagian Jalan Diperbaiki, Bertahap

1 min read

BANYUWANGI, BIDIKNASIONAL.com – Beberapa ruas jalan di wilayah Kabupaten Banyuwangi sudah banyak yang berlobang dan aspalnya terkelupas. Kondisi jalan berlobang tersebut dapat membahayakan bagi Pengendara saat melintas.

Satu lagi temuan dilapangan oleh Tim Wartawan bidiknasional.com, tepatnya pada hari Sabtu tanggal 21 Mei 2022, sekira sore pukul 15.00 Wib nampak Pengendara sepeda motor dan Pengemudi mobil saat melintas di jalan berlobang dan aspalnya sudah terkelupas di jalan KH. Ahmad Kholil Cangaan Genteng Kabupaten Banyuwangi.

PLT. Kepala Dinas PUCKPP Banyuwangi Danang Hartanto, ST saat dikonfirmasi oleh Kepala Biro Banyuwangi bidiknasional.com mengenai hal ini menerangkan, ” Sore pak, sebagian jalan pak, bertahap mas ” terangnya irit melalui selulernya, Sabtu (21/5/2022).

Adapun pertanyaan yang diajukan oleh awak media antaralain, kabarnya kegiatan bidang Bina Marga Banyuwangi, Apa belum semua teralisasi untuk program perbaikkan jalan di beberapa lokasi ? atau menunggu anggaran teralisasi pak.

Sedangkan Kepala Bidang Bina Marga PUCKPP Banyuwangi Ebta Adharisandi saat dihubungi melalui hanphonenya belum memberikan keterangan terkait kegiatan bidang Bina Marga Banyuwangi.

Hingga berita ini diterima redaksi Surabaya, tim Wartawan bidiknasional.com masih memantau situasi perkembangan lebih lanjut.

Laporan: @dj/Tim

Editor: Budi Santoso

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

by boodysank/bidiknasional.com/bidiknasional@yahoo.com | Newsphere by AF themes.