LAMPUNGPESISIR BARAT

MATANGKAN PERSIAPAN KRUI FAIR TAHUN 2022, PEMKAB PESISIR BARAT GELAR RAKOR

PESISIR BARAT, BIDIKNASIONAL.com
Dalam rangka persiapan dilaksanakannya salah satu event tahunan di Kabupaten termuda di Propinsi Lampung ini yakni pameran pembangunan yang bertajuk Krui Fair ,Pemkab Pesisir Barat menggelar Rapat koordinasi persiapan.Rakor itu di laksanakan di Aula Lamban Apung Labuhan Jukung resort Pekon Kampung Jawa Krui, Rabu 25 -5-2022 yang dibuka dan dipimpin Asisten II bidang Perekonomian dan Pembangunan setkab setempat,Drs.Zukri Amin.MP.

Rakor yang diikuti oleh segenap Kepala Organisasi Perangkat Daerah Pemkab Pesibar dan Camat Pesisir Selatan juga tampak dihadiri juga dari kepolisian Resor Lampung Barat- Pesisir Barat yang pada kesempatan itu diwakil Kapolsek Pesisir Selatan.

Dalam sambutannya, Asisten II Drs. Zukri Amin, MP. menyampaikan pameran pembangunan merupakan bentuk kegiatan sebagai laporan kerja pemerintah kepada masyarakat baik yang telah dilaksanakan, sedang dilaksanakan maupun akan dilaksanakan berupa inovasi-inovasi Pemerintah Pesisir Barat.

Pelaksanaan pameran pembangunan direncanakan dimulai dari tanggal 10 – 16 Juni 2022 di pekon Pelita jaya kec. Pesisir selatan dan akan diisi dengan berbagai perlombaan yang dapat diikuti oleh siswa, mahasiswa dan masyarakat umum di Pesisir Barat.

Drs. Zukri Amin, MP. Juga mengharapkan terselenggaranya Krui Fair 2022 selain menampilkan budaya Pesisir barat juga dapat meningkatan para pelaku usaha UMKM di Pesisir Barat.

Mengakhir sambutanya Zukri Amin juga menyampaikan bahwasanya Krui Fair ini juga bersinergi dengan pelaksanaan Krui Pro yang akan berlangsung pada tanggal 11 s/d 17 Juni 2022 pantai Tanjung setia kec. Pesisir Selatan.

Laporan: TAUFIK

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button