ACEHSINGKIL

Machda Landasny, SH Kepala Rutan Kelas IIB Singkil: Pelayanan Prima Tanpa Pungli

ACEH SINGKIL, BIDIKNASIONAL.com – Rumah Tahanan (Rutan) Kelas II B Singkil, memberikan pelayanan prima tanpa ada pungutan liar dan pengunjung wajib mengikuti peraturan yang berlaku di Rutan Kelas IIB Singkil.

Hal itu disampaikan oleh Machda Landasny, SH Kepala Rutan Kelas IIB Singkil kepada wartawan, Jum’at 27 Mei 2022.

Machda Landasny menjelaskan, terutama bagi pengunjung yang akan menjenguk keluarganya, titipan makanan dan lainnya jangan berlebihan, baik itu untuk tahanan titipan Kejari Singkil maupun napi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Rutan Kelas IIB Singkil.

Selain itu kata Kepala Rutan Kelas IIB tersebut mengatakan,” Kita kekurangan kamar Rutan, yang ada cuma 20, lahan kosong masih ada di Rutan Kelas IIB Singkil. Supaya ini juga ada perhatian dari Pemda Aceh Singkil, selama saya masih menjabat Kepala Rutan Kelas IIB Singkil akan berupaya mengembangkan pembangunan sarana dan prasarana lebih baik lagi,” cetusnya.

Ditambahkan nya, bagi tahanan/napi, akan saya luangkan untuk berolah raga dan gotong royong, supaya pemikiran mereka (red: napi) tidak buntu dan berkeringat tapi terbatas waktu dan jadwal harinya,” pungkas Machda.

Laporan: Roni.S

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button