28/09/2022

BIDIK NASIONAL

Berita Investigasi

Ketua DPC LSM KOBRA Banyuwangi Berharap Bupati Ipuk dan Jajaran Cek Pemutahkiran Data

1 min read

BANYUWANGI, BIDIKNASIONAL.com – Senin 30 Mei 2022, disaat Ketua DPC LSM KOBRA (Komando Bersama Rakyat) Banyuwangi Daud Djoni, WD melintas di jalan Jend. A. Yani, dan nampak ada seorang laki-laki berjalan dari arah Selatan menuju arah ke Utara dipinggir jalan dengan menggunakan kruk (tongkat alat bantu jalan).

“Nama saya Hariyadi, ini tadi dari Genteng berjalan kaki pakai tongkat, sendirian pak, dan mau pulang ke Gombengsari Kalipuro,” kata Hariyadi tersebut warga Gombengsari, Kalipuro.

“Saya belum mendapatkan Bantuan Sosial (Bansos), dan terimakasih atas pemberiannya, ” terang Daud Djoni, WD menirukan Hariyadi.

Melihat hal ini, Daud Djoni, WD berharap Pemkab. Banyuwangi dengan kepemimpinan Bupati Banyuwangi dan Wakil Bupati serta jajaran Forpimcam setempat, dan Dinas Sosial (Dinsos) untuk cek Pemutahkiran data warganya yang belum mendapatkan Bansos atau Bantuan lainnya dari program Pemkab. Banyuwangi.

” Kami yakin dan berharap bahwa Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani dan Wakil Bupati H. Sugirah mengutamakan ekonomi kerakyatan dan peduli Sosial untuk warganya yang sangat membutuhkan ekonomi, buat kehidupan sehari-harinya mulai sandang, pangan, papan dan kesehatan di masa pandemi Covid- 19 ini ”

Laporan: jojo/tim

Editor: Budi Santoso

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

by boodysank/bidiknasional.com/bidiknasional@yahoo.com | Newsphere by AF themes.