LAMPUNGPESISIR BARAT

BUPATI PESISIR BARAT: PHRI BERPARTISIPASI SUKSESKAN HAJAT KRUI PRO QS 5000 DAN KRUI FAIR 2022

Rapat Kerja Cabang (Rakercab) dan Pelantikan Pengurus BPC Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Pesisir Barat Tahun 2022-2027 di Villa Desa Pekon Way Redak Kecamatan Pesisir Tengah Krui, Jum’at (03/06)

PESISIR BARAT, BIDIKNASIONALcom – Bupati Pesisir Barat Dr. Drs. Agus Istiqlal, S.H.,M.H meminta kepada jajaran Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) untuk ikut memberikan kontribusi yang penuh dan berpartisipasi aktif dalam pelaksanaan hajat Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat yakni pelaksanaan event WSL Krui Pro QS 5000 yang akan digelar tanggal 11 -17 Juni 2022 dan Krui Fair tahun 2022.

” Kami Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat mengajak Perhimpunan Hotel dan Restoran indonesia (PHRI) Kabupaten Pesisir Barat untuk ikut mendukung penuh digelarnya event selancar internasional WSL yang bertajuk Krui Pro QS 5000 pada tanggal 11 sampai dengan 17 juni 2022 mendatang dari mempersiapkan segala sesuatunya mulai dari hotel dan restoran secara teknis ataupun pelaksanaannya.” Pinta Bupati Agus Istqlal.

Hal itu disampaikan Bupati Agus Istqlal ketika memberikan sambutan saat menghadiri Rapat Kerja Cabang (Rakercab) dan Pelantikan Pengurus BPC Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Pesisir Barat Tahun 2022-2027 yang berlokasi di Villa Desa Pekon Way Redak Kecamatan Pesisir Tengah Krui, Jum’at 3-6-2022.

Hadir dalam acara tersebut selain Bupati juga tampak Unsur Forkopimda Lambar-Pesibar, Ketua PHRI Provinsi Lampung Friyadi Indrawan, BBA, Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas dan Pelaksana, di lingkungan Kabupaten Pesisir Barat.

Berdasarkan SK Badan Pimpinan Cabang Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia.Nomor : 005/BPD-PHRI/SK-BPC/LPG/1/2022 Tentang Pengesahan Pengurus Badan Pimpinan Cabang Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (BPC-PHRI) Kabupaten Pesisir Barat.

Dibagian lain sambuatannya, Bupati Pesisir Barat Dr. Drs. Agus Istiqlal, S.H.,M.H menyampaikan PHRI telah tumbuh menjadi sebuah asosiasi penting yang dekat dengan pemerintah dan sektor swasta terkait menyajikan aspirasi serta tantangan dari industri kepada pemerintah sehingga tercipta kebijakan yang terstruktur sesuai dengan kebutuhan riil industri.

Untuk mencapai tujuan tersebut PHRI mempunyai tugas pokok dan fungsi untuk membina dan mengembangkan badan usaha yang bergerak di bidang jasa akomodasi atau perhotelan, usaha jasa makanan dan minuman/restoran serta lembaga pendidikan pariwisata, memajukan dan menumbuhkan semangat kepariwisataan dalam kehidupan masyarakat.

Diakhir sambutan Bupati Pesisir Barat, Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat mengingatkan pada segenap peserta yang hadir berkaitan dengan beberapa hari lagi Kabupaten yang berjuluk Negeri Para saibatin dan ulama akan menyelenggarakan event tahunan bergensi yang bertaraf internasional yaitu penyelenggaraan kejuaraan selancar internasional WSL Krui Pro QS 5000.

Guna terlaksana dan suksesnya hajat itu,Agus meminta kepada segenap komponen masyarakat Pesbar untuk bersama-sama memberikan kontribusi dan partisipasi sesuai dengan tupoksi masing-masing.

Laporan: TAUFIK

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button