KALTENGMUARA TEWEH

Pelepasan Peserta Didik Kelas IX SMPN 1 Muara Teweh Tahun Ajaran 2021/2022

MUARA TEWEH, BIDIKNASIONAL.com – Sekolah Menengah Pertama Negeri 1 (SMPN 1) Muara Teweh laksanakan acara pelepasan peserta didik kelas IX siswa siswi tahun ajaran 2021/2022 di Gedung balai Antang, Kamis 2 Juni 2022.

Adapun Acara pelepasan tersebut kata kepala SMPN 1 Muara Teweh Maslan,S.Pdi ,juga turut dihadiri dari Anggota DPRD Kab.Barito Utara bidang pendidikan ibu Hj.Nety Herawati dari politisi Nasdem, juga hadir Sekertaris Dinas Pendidikan Kab.Barito Utara serta komite sekolah juga seluruh dewan guru SMPN 1 Muara Teweh.

Maka dengan ini kami dari semua guru dan dewan guru di SMPN 1 Muara Teweh, mengapresiasi kepada seluruh anak didik. mereka yang menerima pelepasan juga sebagian anak didik yang meraih prestasi dan juga mendapat peringkat demi peringkat yang mewakili beberapa Rungan di kelas IX kali ini, kata Maslan.

Harapan kami para guru dan dewan guru di SMPN 1 Muara Teweh, bagi anak didik yang sudah lulus dan mendapatkan peringkat supaya bisa melanjutkan jenjang pendidikan yang lebih tinggi dengan melanjutkan ke SMA / SMK atau SLTA Sederajat, dimana pun mereka mau asalkan sesuai dengan apa yang jadi keinginan dan cita cita mereka, kata nya Maslan.

Kesan padari hari ini tambah Maslan, sangat bahagia dan bersyukur setelah melihat anak anak didik di SMPN 1 Muara Teweh, dengan kelulusan yang cukup memuaskan juga pelaksana acara yang cukup memuaskan dalam artian lancar tidak ada kendala apapun.

Laporan: Efendi

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button