BANYUWANGIJATIM

Dandim 0825 Bersama Forkopimda Sambut Kedatangan Menko Marves Di G-Land

■ Dalam Rangka Launching Aeri Tourism Banyuwangi

BANYUWANGI, BIDIKNASIONAL.com – Dalam rangka Launcing Aero Tourism Banyuwangi dan Peninjauan Kegiatan World Surf League G – Land 2022 Dandim Letkol Kav Eko Julianto Ramadan, M. Tr. (Han) bersama Forkopimda sambut kedatangan Jenderal TNI (Purn) Luhut Binsar Pandjaitan, M.P.A Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Republik Indonesia di Pantai Plengkung Kecamatan Tegaldlimo Kabupaten Banyuwangi Sabtu ( 04-06-2022 ) kemarin.

Setibanya di G-Land pantai Plengkung Banyuwangi Menkomarves langsung di sambut dengan hangat oleh Dandim 0825 dan jajaran Forkopimda Banyuwangi lainnya, setelah itu acara dilanjutkan peninjauan Kegiatan World Surf League G – Land tahun 2022.

Menteri Koordinator Maritim dan Investasi (Menko Marves) Jenderal TNI (Purn) Luhut Binsar Pandjaitan menyampaikan,” dia bangga dengan kabupaten Banyuwangi telah mampu menyelenggaraan Surfing terbaik selama ini, semoga ajang selancar paling bergengsi dunia ini, kembali digelar di Banyuwangi,” ucapnya.

“Jika tahun depan penyelenggaraan sport tourism seperti ini kembali digelar di Banyuwangi, ini bisa menjadi salah satu cara mempromosikan Indonesia di kancah Dunia,” pungkasnya.

Laporan: @dj/jojo/Pendim

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button