ASAHANSUMUT

Sepeda Motor Miliknya Raib Dibawa Kabur OTK, Mujirawati Berharap Polisi Tindak Tegas Pelaku Pencurian

ASAHAN, BIDIKNASIONAL.com – Berharap kepada pihak kepolisian segera menindak tegas pelaku pencurian sepeda motor miliknya sesuai hukum yang berlaku di Negara RI ini.

Demikian disampaikan Mujirawati warga dusun IX desa Tanah Rakyat, Kecamatan Pulo Bandring, Asahan pemilik sepeda motor yang mengaku hilang.

Disampaikan Mujirawati kepada wartawan media ini, diketahui terjadi pada hari selasa sekitar pkl 16.00 wib. Kejadian bermula saat datang Orang Tak Dikenal (OTK) yang mengaku petugas dari salah satu leasing yang ada di kisaran. Tak berselang berapa menit datang juga temannya dua orang berboncengan.

selanjutnya kata Mujirawati, begitu sampai didepan rumah langsung turun dari kendaraan nya langsung membawa sepeda motor yang berada di teras rumah.

” Setelah sampai dirumah saya, motor yang parkir di teras rumah langsung dibawa ketiga pelaku tancap gas. Kejadian itu membuat saya panik dan hanya bisa meminta pertolongan, seraya berteriak, maling maling,” ungkapnya.

Namun demikian lanjutnya, karena tempat tinggal Mujirawati keadaan sunyi dan kanan kirinya pohon karet PT.Bakri tak satupun ada yang menolongnya.

” Bahkan saya sambil menggendong cucu saya yang masih balita,” sebutnya.

Atas kejadian ini MUJIRAWATI menceritakan sempat menelpon abangnya di sei.renggas yang jarak tempuhnya kurang lebih 7 km dari rumah. Kemudian dia diarahkan agar melaporkan kejadian ini kepada pihak yang berwajib.

Dengan didampingi saudara laki-lakinya, Mujirawati mendatangi Polsek kota kisaran pada hari rabu 1 juni 2022 sekitar pkl 10.00 wib.

Sesampainya di Polsek Kisaran, ia disarankan oleh salah satu petugas piket untuk mengecek ke pihak leasing yang pernah disebut oleh pelaku.

Tak menunggu lama, MUJIRAWATI berangkat kesalah satu leasing di PT.MAF di kedai ladang. Ternyata sepeda motor yang dimaksud “dicuri” ada di leasing tersebut.

Begitu juga saat ditanyakan kepada salah satu kasir di MAF yang bernama Ica. Petugas leasing ini membenarkan tentang hal itu.

” Memang benar sepeda motor Beat BK 3352 VBI warna putih milik MUJIRAWATI ada di dalam,” kata Ica.

Mujirawati juga menanyakan siapa yang mengambil sepeda motor dari teras rumahnya, ICA mengatakan NANDA dan yang dua orang teman Nanda tidak tau cetus ICA kepada Bidik Nasional .

Setelah itu MUJIRAWATI kembali lagi ke Polsek kisaran kota membuat laporan dengan Nomor. STPL/42/VI/2022/SPK. dan kini kasusnya masih dalam proses penanganan kepolisian Polsek Kota Kisaran.

Laporan: TP

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button