LAMPUNGTULANG BAWANG

Kapolres Tulang Bawang Pimpin Sertijab Satu Kasi dan Dua Kapolsek

TULANG BAWANG, BIDIKNASIONAL.com – Upacara serah terima jabatan (Sertijab) satu Kepala Seksi (Kasi) dan dua Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) serta pengukuhan Kasiwas di lingkup Polres Tulang Bawang.

Upacara sertijab tersebut, dipimpin langsung oleh Kapolres Tulang Bawang, AKBP Hujra Soumena, SIK, MH., Senin (06/06/2022), pukul 10.20 WIB, di Aula Mapolres setempat.

Kapolres dalam sambutannya mengatakan, ucapan terima kasih kepada pejabat lama dan mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru.

“Kepada Iptu Samsi saya ucapkan terima kasih atas pembinaan kepada personel selama ini dan selamat melaksanakan tugas sebagai Kasat Lantas Polres Tulang Bawang Barat,” kata AKBP Hujra.

Lanjutnya, kebijakan saya untuk Kasi Propam yang lama tetap berlaku kepada pejabat baru terutama dalam hal melaksanakan ibadah sholat lima waktu.

Untuk Iptu Zulian, segera melaksanakan tugas di Polsek Dente Teladas karena ada perbedaan luas wilayah dan jumlah penduduknya. Apa yang sudah baik dilakukan oleh pejabat lama agar diteruskan dan apa yang masih kurang agar segera diperbaiki.

Kepada Iptu Muklisin, selamat bergabung di Polres Tulang Bawang, dengan ilmu intelijen yang saudara miliki agar dapat diberdayakan sehingga tercipta situasi kamtibmas yang kondusif.

Kapolres mengimbau, agar seluruh personel Polres Tulang Bawang untuk dapat meminimalisir terjadinya pelanggaran terutama menjelang hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022.

“Menjelang upacara 1 Juli 2022 memperingati Hari Bhayangkara ke-76, untuk pelanggaran semaksimal mungkin di zerokan sehingga tidak mencoreng nama baik institusi Polri dan Polres Tulang Bawang jangan sampai menjadi salah satu penyumbang pelanggaran,” imbau AKBP Hujra.

Mari kita berlomba dan berinovasi dalam membangun serta menjaga citra Polres Tulang Bawang untuk selalu berkibar di jajaran Polda Lampung.

Berikut daftar nama personel Polres Tulang Bawang yang melaksanakan sertijab hari ini;

Pertama, Kasi Propam resmi dijabat oleh Iptu Eman Supriatna, SH, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Dente Teladas. Sedangkan Iptu Samsi Rizal AB, SE, MH, mendapatkan promosi jabatan sebagai Kasat Lantas Polres Tulang Bawang Barat.

Kedua, Kapolsek Dente Teladas resmi dijabat oleh Iptu Zulian, SH, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Rawa Pitu.

Ketiga, Kapolsek Rawa Pitu resmi dijabat oleh Iptu Muklisin, yang sebelumnya menjabat sebagai Panit 1 Subdit 4 Diintelkam Polda Lampung.

Keempat, Iptu Riyadi dikukuhkan sebagai Kasiwas yang sebelumnya menjabat sebagai Pama Polres Tulang Bawang. (*)

Laporan: Dra

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button