01/10/2022

BIDIK NASIONAL

Berita Investigasi

UMKM Rangkul PT.Mayora untuk Pembangunan Kantin

1 min read

JAKARTA, BIDIKNASIONAL.com – Selasa 13 Juni 2022, UMKM merangkul PT. Mayora untuk pembangunan kantin tempat usaha di wilayah Hero Permata Hijau Grogol Utara Kebayoran Lama Jakarta Selatan.

Menurut Sutimin pedagang mie ayam Bakso, semua pedagang disini merasa terbantukan oleh Pt.Mayora atas pembangunan kantin Hero Permata Hijau Grogol Utara Kebayoran Lama Jakarta Selatan.

” Mereka para pedagang bisa melakukan usaha jualannya dengan Tertata Rapi hingga pengunjung merasa nyaman berkat pengajuan pengurus RW 012 Grogol Utara Kebayoran Lama Jakarta Selatan,” ungkapnya.

” Bapak Asmuni pengurus RW kita membantu para pedagang dengan merangkul Pt .Mayora untuk membangunkan kantin yang tertata rapi agar para pedagang menjalankan usahanya dengan nyaman,” imbuhnya.

Menurut Kepala Pemasaran Pt.Mayora, Ikbal Maulana menjelaskan,” kita memasarkan produk dengan merangkul para UMKM kerjasama saling menguntungkan, kita dapat mengejar Target Penjualan pedagang nyaman melakukan usahanya,” ujarnya.

Menurut Ikbal Maulana bersama Marketingnya Andi di kantin Hero Permata Hijau Grogol utara Kebayoran Lama Jakarta Selatan, para UMKM yang perlu bisa mengajukan ke pihaknya untuk pembangunan kantin Sejabotabek, yang penting tempat dan perijinan sudah clear and clean akan kita bangunkan seperti UMKM yang sudah berjalan.

Laporan: Ayom

Editor: Budi Santoso

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

by boodysank/bidiknasional.com/bidiknasional@yahoo.com | Newsphere by AF themes.