JABAR

MASYARAKAT PAMANUKAN MENGAKU PUAS DENGAN PELAYANAN PDAM CABANG PAMANUKAN

Pelayanan petugas PDAM Cabang Pamanukan kepada masyarakat

SUBANG, BIDIKNASIONAL.com – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) adalah salah satu unit usaha milik daerah, yang bergerak dalam Distribusi air bersih bagi masyarakat umum.

Dalam sehari-harinya, air salah satu komponen yang paling dekat dengan manusia yang menjadi kebutuhan dasar bagi kualitas berkelanjutan hidup manusia dan mahluk hidup.

Sesuai dengan bunyi Undang-Undang Dasar Negara Repuplik Indonesia tahun 1945 dalam pasal 33 ayat (3).

Maka dalam hal pentingnya kebutuhan masyarakat PDAM cabang Pamanukan, Kab. Subang, Jawa barat memberikan pelayanan dan kepuasan tentang penyaluran dan distribusi air bersih yang berkualitas layak untuk di minum dan mandi.

Tak heran banyak masyarakat Pamanukan yang melakukan pembayaran secara tepat waktu salah satunya sebut saja Rasim dan Trisno yang mengaku sebagai warga Pamanukan saat di temui awak media bidiknasional.com.

Keduanya membenarkan adanya pelayanan dan pendistribusian air minum yang di lakukan oleh PDAM cabang Pamanukan dapat di rasakan.

Lanjutnya, mereka juga mengakui air PDAM di gunakan bukan untuk mandi saja tapi juga di minum dengan cara memasak airnya terlebih dahulu.

Anjangsana beberapa awak media di kantor pelayanan PDAM Cabang Pamanukan, Kab. Subang, Jawa barat

Salah satu petugas PDAM Pamanukan menyebutkan, pelayanan dan pendistribusian air sudah menjadi kewajiban.

“Disini kami beserta para karyawan lain nya akan berusaha memanjakan masyarakat agar penyaluran air ini dapat memberikan kelayakan untuk di minum dan mandi,” ujarnya.

Laporan: M.tohir

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button