JATENGKENDAL

Meriahkan Hari Bhayangkara ke-76, Polres Kendal dan TNI Fun Bike Bareng Masyarakat

KENDAL, BIDIKNASIONAL.com – Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara Polri ke-76, Polres Kendal menggelar acara Fun Bike Sepeda Gembira Bersama TNI – POLRI, masyarakat dan media di Mapolres Kendal, Jl. Soekarno-Hatta Kendal, Minggu (19/6/2022).

Kegiatan Fun Bike Sepeda Gembira tersebut, dihadiri langsung Waka Polres Kendal Kompol Edy Sutrisno, Kapolsek dan anggota Jajaran Polres Kendal, Danramil dan anggota Jajaran Kodim 0715/ Kendal, Media dan warga masyarakat Kendal.

Rute yang dicapai dalam kegiatan fun bike dimulai dari Mapolres Kendal, yaitu dengan jarak 25 KM dengan start dari halaman Mapolres Kendal menyusuri Desa Karangsari, Ngilir, Langenharjo dan kembali finish di Mapolres Kendal.

Waka Polres Kendal Kompol Edy Sutrisno., mengatakan, bahwa acara ini dilaksanakan dalam rangka mendorong HUT Bhayangkara ke-76 dengan tema “POLRI Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh – Indonesia Tumbuh”.

“Disamping itu, kegiatan ini juga untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan,” tandas Waka Polres.

Lebih lanjut Waka Polres Kendal menambahkan “Selain memeriahkan HUT Bhayangkara ke 76, kegiatan fun bike ini juga untuk menggalakkan olahraga bersepeda, sekaligus wujud sinergitas TNI dan Polri dalam dan menunjukkan kehadiran TNI /Polri di tengah-tengah masyarakat, sehingga dapat memberikan kenyamanan bagi masyarakat dan terjaganya kekondusifan,“ pungkas Kompol Edy Sutrisno.

Laporan: Peni Kusumawati

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button