06/10/2022

BIDIK NASIONAL

Berita Investigasi

Deputi CMO dr. Radi: MXGP Samota Lebih Menantang Dibandingkan MotoGP Mandalika

1 min read

MATARAM, BIDIKNASIONAL.com – Tim NTB Med’X RSUD Provinsi NTB kemarin hingga beberapa hari kedepan mlaksanakan Simulasi Tahap awal di Medical Center yang berada di area Rocket Moto Circuit, Samota – Sumbawa. Kegiatan simulasi dimulai dengan pemberian materi di medical center dilanjutkan dengan inspeksi track dan simulasi lapangan. Selasa, 21/06/22.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Chief Medical Officer dr. Eko Widya Nugroho, Sp.EM dan Deputi CMO dr. Mokh. Rachmad Abadi, Sp.KO. ini berjalan lancar dan diharapkan kedepan seluruh Tim Medis dapat menjalankan tugasnya dengan baik terlebih Tim Medis sudah berpengalaman melaksanakan Tugas pada saat IATC, WSBK dan MotoGP di Pertamina Mandalika International Street Circuit beberapa saat yang lalu.

Menurut dr. Mokh. Rachmad Abadi, Sp.KO atau yang biasa dipanggil dengan sapaan dr. Radi memberikan pernyataan bahwa event MXGP jauh lebih menantang dari MotoGP.
Selaku CMO dr. Radi juga melakukan pelatihan kekompakan dalam tim.

“Kita juga melakukan pelatihan kekompakan dalam tim, dan menerapkan “Full Attention” Karena balapan MXGP sangat menantang dan crash atau kecelakaan bisa terjadi kapan saja selama perlombaan,” jelasnya.

Selain itu, lanjut dr. Radi, Tim Medis yang bertugas harus memiliki fisik yang prima, karna tantangan track yang tidak rata serta elevasi-inclinasi track Samota yang menurut saya sendiri tantang di MXGP Samota ini jauh lebih tinggi dibandingkan dengan MotoGP kemarin. Tutupnya.

Laporan: Aini

Editor: Budi Santoso

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

by boodysank/bidiknasional.com/bidiknasional@yahoo.com | Newsphere by AF themes.