JATIMSIDOARJO

Sambut Hari Bhayangkara ke-76, Polresta Sidoarjo ajak Rekan Media Mancing Bersama

SIDOARJO, BIDIKNASIONAL.com -Memeriahkan Hari Bhayangkara ke-76, Polresta Sidoarjo mengadakan Mancing Mania Bersama rekan media. Bertempat di Porong, Sidoarjo, Minggu (26/6/2022).

Ikut sert dalam kegiatan mancing mania, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro, Wakapolresta Sidoarjo AKBP Deny Agung Andriana, pejabat utama, Kapolsek jajaran dan puluhan wartawan Piramida Sidoarjo.

Try, salah satu wartawan yang ikut dalam kegiatan tersebut menyambut baik sinergitas yang baik selama ini terjalin. Polresta Sidoarjo bersama keluarga wartawan Sidoarjo.

“Pada peringatan Hari Bhayangkara ke-76, banyak kolaborasi yang kami lakukan dari awak media bersama Polresta Sidoarjo dan jajaran. Salah satunya dengan mancing bersama,” ujarnya.

Pada kesempatan ini, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro mengucapkan apresiasi atas sinergitas yang telah terjalin antara Polri dengan media. “Di Kabupaten Sidoarjo, kami sangat terbantu dengan rekan-rekan media. Masih hangat bagaimana rekan wartawan terus memberitakan kegiatan percepatan vaksinasi dan pengamanan Pilkades serentak yang kami lakukan,” ungkapnya.

Harapannya, momentum Hari Bhayangkara ke-76 rekan media dapat turut serta membantu kinerja Polri. Baik melalui kritik maupun saran. Sehingga Polresta Sidoarjo dan jajaran dapat terus meningkatkan pelayanan publik.

Laporan: yah

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button