JATIMSIDOARJO

BIN Jawa Timur Sasar Percepatan Vaksinasi di Sidoarjo

SIDOARJO, BIDIKNASIONAL.com – Meskipun situasi pandemi sudah landai, Badan Intelejen Negara (BIN) daerah Jawa Timur bersama instansi terkait menggelar percepatan vaksinasi covid – 19 menyasar wilayah Sidoarjo.

Hal ini sebagai upaya untuk membentuk herd immunity melalui vaksinasi. Kamis (30/6/2022).

Kegiatan vaksinasi digelar di klinik DPM dr. Andre Yulius beralamat di Jalan Raya Kahuripan Nirwana Village Blok C No. 2 Desa Sumput, Kecamatan/Kabupaten Sidoarjo, sejak tanggal 27 Juni 2022.

Sebanyak 2.400 dosis yang terdiri dari vaksin 1, 2, 3 disediakan untuk warga yang membutuhkan. Adapun jenis vaksin yang tersedia yakni vaksin jenis Pfizier, Sinovac, dan Astra Zeneca.

Sementara itu, Badan Intelejen Negara (BIN) daerah Jawa Timur menyampaikan ” kegiatan vaksinasi pada hari ini adalah sebagai upaya untuk menunjang program pemerintah akan peningkatan vaksinasi bagi masyarakat.

“Harapannya dengan adanya vaksinasi dapat terbentuk herd immunity masyarakat Sidoarjo, dan di sisa waktu yang ada ini silahkan untuk seluruh masyarakat Sidoarjo bisa mendatangi gerai-gerai vaksin yang ada,” tandasnya.

Meskipun masa pandemi sudah landai selain menggelar vaksinasi BIN daerah Jawa Timur juga memberikan edukasi tentang protokol kesehatan kepada masyarakat.

Laporan: yah

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button