DELI SERDANGSUMUT

Usai Demo Kejari Deli Serdang, Foto Ketua Repelita Sumut Beredar di Linimasa 

DELI SERDANG, BIDIKNASIONAL.com – Usai demo Kejari Deli Serdang, beredar foto Ketua DPD Ormas Repelita saat diperiksa oleh orang – orang Kejaksaan tersebar luas di linimasa.

Hal itu diketahui ketika pada Jum’at pagi Sekretaris DPD Ormas Repelita Sumut Roy Nasution di telpon oleh seorang oknum Ketua Ormas yang ada di Deli Serdang. Namun karena saat itu Sekretaris sedang berada diluar kota maka, panggilan tersebut tidak diangkat dan saat itu Roy Nasution pun menelpon kembali oknum Ketua Ormas itu dan diangkat olehnya.

Ketika ditanyakan ada maksud apa menelpon, oknum Ketua Ormas yang berinisial K ini mengatakan bahwa, oknum Ketua ingin bertemu dengan Sekretaris.

Namun saat ditanya untuk apa, disaat itu pulalah oknum Ketua Ormas mengirimkan gambar Ketua Ormas Repelita yang notabene beberapa hari lalu diketahui baru melakukan demo ke Kajari Deli Serdang.

Lebih jauh, waktu ditanyakan darimana oknum Ketua Ormas mendapat photo Ketua Ormas Repelita yang saat itu diperiksa oleh tim Kejatisu. Oknum Ketua Ormas tersebut terlihat gelagapan dan bingung untuk menjawabnya.

Adapaun sebagai informasi, saat itu dilokasi tempat photo itu diambil ada org Kejatisu dan Kajari Deli Serdang serta diketahui foto tersebut diambil oleh oknum petugas Kajari Deli Serdang yang diduga berinisial ES.

Saat Ketua Ormas Repelita Sumut, Heri Siswoyo mempertanyakan hal tersebut kepada oknum Kejari Deli Serdang berinisial ES, dia berdalih dengan menyebut, “Untuk apa foto abang di kirim2, Lagian apa manfaat nya bang,” tulis oknum yang dimaksud menjawab pertanyaan dari Ketua Ormas Repelita Sumut yang memang sekaligus sebagai ketua perkumpulan jurnalis itu.

Diketahui, pada akhir wawancara pemeriksaan, sebelah kiri tampak foto Ketua Ormas DPD  Repelita Sumut Heri Siswoyo, duduk oknum Jaksa yang bertugas di Kejari Deli Serdang inisial ES, dan bukan bagian dari nama Jaksa yang di tulis dalam Surat Perintah Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera utara Idianto,S.H, M.H dengan pimpinan penyidik tampak nama Pejabat As Intel Kejatisu I Made.

Laporan: Hs

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button