06/10/2022

BIDIK NASIONAL

Berita Investigasi

Pengambilan Janji 13 DM Fakultas Kedokteran Unram, Berikut Pesan Wadir SDM dan Diklit RSUD Provinsi NTB

2 min read

MATARAM, BIDIKNASIONAL.com – Pengambilan janji Dokter Muda (DM) Fakultas Kedokteran Unram sekaligus Pebukaan Pembekalan Kepaniteraan Klinik di Rumah Sakit Umum Provinsi NTB berlangsung di Aula Prof. Soewignyo RSUD Provinsi NTB dan dihadiri langsung oleh Wakil Direktur SDM & Diklit bersama Ketua Komkordik RSUD Provinsi NTB beserta perwakilan Dekanat FK Unram, Senin 25/07/22.

Sebanyak 13 Orang Dokter Muda Fakultas Kedokteran Universitas Mataram kemarin melaksanakan Pengambilan Janji Dokter Muda dan Memulai Tahapan Orientasi Umum Kepaniteraan Klinik di RSUD Provinsi NTB.

Dalam sambutannya Wadir SDM dan Diklit membakar semangat adik – adik dokter muda untuk semangat menjalankan semua proses dan tahapan dengan sungguh – sungguh serta mengambil ilmu dan pengalaman sebanyak – banyaknya agar kelak ketika mengabdi di masyarakat bisa memberikan pengabdian terbaiknya.

“Selamat kepada adik-adik dokter muda
Yang sangat berbahagia dan senang tentunya, hal-hal yang sebelumnya yang tentu saja tidak semuanya mulus tidak semuanya lancar, ibarat lari marathon semakin mendekati finish larinya harus semakain kencang”. Ucapnya

Rasa terimakasih juga disampaikan kepada Falultas Unram oleh Wadir SDM yang sudah mengantarkan putra-putinya untuk menjalani tugas dan mengembangkan ilmu di RSUD Provinsi NTB.

“Kemudian saya ucapkan selamat juga kepada FK (Fakultas Kedokteran) Unram yang untuk ke 40 kalinya sudah mengantarkan putra putrinya untuk menjalani tugas dan mudah-mudahan dapat akrditasi unggul untuk menjadi pintu masuknya program-program yang lain termasuk program BPDS”. Ungkapnya

Lanjut, dr. Suciati. Saya juga menerima dengan senang hati, menerima dengan lapang dada karna ini bagian dari tanggung jawab kami sebagai rumah sakit pendidikan dan rumah sakit pendidikan ini sangat membuat kami bersemangat untuk memenuhi standar-standar sarana prasaran dan dalam SDM itu sendiri.

Diakhir sambutannya Wadir SDM dan Diklat “dr Hj. Suciati, juga berpesan kepada dokter-dokter muda untuk bersama-sama menjaga nama baik RSUD Provinsi NTB.

“Siapa pun yang sudah pakai seragam dirumah sakit ini, pasien itu tidak semua dapat membedakan ini masih belajar apakah ini masih pegawai, siapapun yang sudah menjadi bagian dari rumah sakit ini termasuk adik-adik tugas bersama ada menjaga nama baik rumah sakit RSUDP NTB”. Tutupnya.

Laporan: Aini

Editor: Budi Santoso

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

by boodysank/bidiknasional.com/bidiknasional@yahoo.com | Newsphere by AF themes.