LABUHANBATUSUMUT

Bupati Labuhanbatu Erik Adtrada Hadiri Kegiatan Pengantar Alih Tugas Dandim 0209/LB

LABUHANBATU, BIDIKNASIONAL.com – Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtarada Ritonga,MKM bersama Wakil Bupati Hj.Ellya Rosa Siregar,S.Pd,MM menghadiri kegiatan Pengantar Alih Tugas Komandan Kodim 0209 Labuhanbatu Letkol Inf Asrul K.Harahap,SE.,M.Tr(Han) dan Ny.Vitha Asrul K.Harahap, di Ballroom Suzuya Hotel Rantauprapat, Kamis, (28/07/2022).

Bupati dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas Kekompakan selama ini yang terjalin antara Forkompinda di Kabupaten Labuhanbatu dengan Pemerintahan, sehingga semua program bisa berjalan dan juga bisa saling mengingatkan.

Doa kami adalah Forkompinda yang ada di Labuhanbatu terus dan selamanya kita bisa bekerjasama sehingga kegiatan-kegiatan yang ada di Kabupaten Labuhanbatu, program-program yang ada di Kabupaten ini bisa kita lihatkan kepada masyarakat labuhanbatu.” Tutup Bupati dalam sambutannya.

Komandan Kodim 0209 Labuhanbatu Letkol Inf Asrul K.Harahap,SE.,M.Tr(Han) mengatakan sebagai Dandim 0209/LB mendapat amanah dan tugas jabatan sebagai Wakil Asisten Logistik Kodam I Bukit Barisan di Medan.

Mohon Doa restu kepada saya dan keluarga agar dapat melaksanakan tugas dan amanah jabatan ini dengan baik untuk kiranya dapat jabatan yang lebih tinggi lagi. “Ucap Asrul.

Apabila ada kekurangan, kekhilafan, sebagai manusia saya dan keluarga tentunya selama kita bersama-sama terkadang tanpa sengaja ada menyinggung perasaan semuanya saya mohon maaf. Ucap Asrul menutup kata sambutan.

Selanjutnya, Ketua Persatuan Olah  Raga  Sepak Bola  labuhanbatu  (POSLAB) Asrol Aziz Lubis SE MAP yang lebih familiar di sapa Acun yang juga menjabat  Plt Kadis Pendidikan Labuhanbatu  ,saat di temui awak Media di lokasi acara Mengatakan sosok Dandim selama bertugas di Labuhanbatu sangat dekat kepada masyarakat dan kepada para pemain sepak bola.

Saya selaku ketua Poslab Labuhanbatu mengucapkan terima Kasih  yang sebesar besarnya atas Bantuan,kerja sama nya  dan dukungan pak Dandim Sewaktu Kompetisi PSS  liga 3 zona Sumut  tahun 2021 yang mana Pak Dandim menjabat sebagai manager tim Poslab.

Dimana pada malam ini kami pengurus Poslab memberikan cendramata   kepada pak Dandim bentuk ucapan terimakasih kami kepada beliau.

Yang mana selama ini beliau banyak mendukung kemajuan olah raga sepak bola di Kabupaten Labuhanbatu dan juga  membimbing saya untuk memajukan Sepak bola yang lebih baik lagi kedepan,dan saya ingat pesan pak Dandim terus lah berbuat kebaikan untuk  kemajuan olah raga sepak bola di Labuhanbatu dan di dalam pengurus harus solid dan  harus merah putih.

Dimana pak Dandim  bertugas tempat yang baru saya doakan beliau dan keluarga diberikan kesehatan dalam menjalankan tugas sehari hari dan selalu dalam lindungan allah swt amin ya robbalalamin .ucap Acun.

Tampak hadir Sekretaris Daerah Labuhanbatu Ir.Muhammad Yusuf Siagian, M.MA, Kapolres Labuhanbatu AKBP. Anhar Arlia Rangkuti,S.IK, Kepala Kejaksaan Negeri Labuhanbatu Jefri Penanging Makapedua, SH,MH, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Labuhanbatu Tommy Manik, S.H.,

Ketua DPRD Labuhanbatu Hj.Meika Riyanti Siregar, Ketua TP PKK Labuhanbatu Ny.dr.Hj.Maya Hasmita Adrtada,Sp.OG,MKM, Kepala Kejari Labusel, Wakil Ketua DPRD Labura,Para PJU Kodim 0209/LB Para Staff Ahli, Para Pimpinan OPD,Perss  dan Tamu Undangan Lainnya.

Laporan: M. SUKMA

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button