28/09/2022

BIDIK NASIONAL

Berita Investigasi

Kadispora Banyuwangi: Paskibraka Siap Laksanakan Upacara Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI Ke- 77

1 min read

BANYUWANGI, BIDIKNASIONAL.com – Jelang Kemerdekaan Republik Indonesia ke- 77, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Banyuwangi sudah mempersiapkan PASKIBRAKA (Pasukan Pengibar Bendera Pusaka). Adapun pelaksanaannya pada tanggal 17 Agustus 2022 di Taman Blambangan, Kabupaten Banyuwangi.

Kadispora Banyuwangi Abdul Aziz Hamidi menyampaikan kepada Kepala bidiknasional.com Biro Banyuwangi, ” Kegiatan Dinas Pemuda dan Olahraga Banyuwangi mempersiapkan PASKIBRAKA besok dalam Upacara detik-detik Kemerdekaan RI ke- 77 di Taman Blambangan ” terangnya lewat seluler. Senin (8/8/2022).

Lanjut Kadispora, untuk peserta yang mengikuti Paskibraka ada 72 orang, untuk pelatihan dimulai tanggal 5 s/d 16 Agustus 2022, dan Koordinator pelatih dari TNI AL, bersama pelatih dari TNI – POLRI. Adapun kegiatan ini Dinas Pemuda dan Olahraga Banyuwangi berkoordinasi dengan Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur Kabupaten Banyuwangi.

“Harapannya, semoga anggota PASKIBRAKA menjadi Generasi Muda yang sukses dan menjadi contoh baik positif dilingkungan masing-masing,” jelasnya.

Laporan: @dj/Tim

Editor: Budi Santoso

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

by boodysank/bidiknasional.com/bidiknasional@yahoo.com | Newsphere by AF themes.