01/10/2022

BIDIK NASIONAL

Berita Investigasi

Yuk!! Ramaikan Jalan Sehat Kampung Bandar Dalam

2 min read

WAY KANAN, BIDIKNASIONAL.com – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT-RI ke-77 Red) Pemerintah Kampung Bandar Dalam berkerjasama dengan Karang Taruna Kampung Bandar Dalam menggelar berbagai perlombaan, salah satu nya kegiatan Jalan Sehat yang puncaknya dilaksanakan pada tanggal 17 Agustus 2022 dikampung Bandar Dalam.

Hal itu disampaikan langsung oleh Kepala Kampung Bandar Dalam Ibrahim, bahwa dalam rangka memeriahkan peringatan HUT RI ke-77 pemerintah kampung bandar dalam mengelar berbagai perlombaan.

“Acara HUT RI ke-77 tahun ini akan kita meriahkan dengan berbagai perlombaan, seperti Voly ball putra dan putri antar dusun, balap karung putra dan putri, Panjat pinang, memasukan paku dalam botol, makan kerupuk dan tebak kata, serta di hari puncak nya hari Rabu 17 Agustus 2022 akan
dimeriahkan dengan acara jalan sehat dengan hadiah utama 1 unit Honda Beat Baru, TV LED, Magicom, Kipas angin, dan kompor gas. Jadi sekali lagi saya mengajak khususnya masyarakat Kampung Bandar Dalam untuk dapat ikut serta dalam rangka memeriahkan peringatan HUT RI ke-77.”ujar kepala kampung Bandar Dalam.

Sementara, ketua Karang Taruna Kampung Bandar Dalam, Efendi juga mengajak seluruh elemen masyarakat Kampung Bandar Dalam untuk ikut serta memeriahkan hari kemerdekaan republik Indonesia yang ke-77.

“Acara Jalan Sehat sendiri akan dilaksanakan hari Rabu 17 Agustus 2022 pukul 07.00 WIB dengan start dan finish di balai Kampung Bandar Dalam,”jelas Efendi

Lebih lanjut, kegiatan tersebut dibuka untuk umum. Bagi masyarakat Kampung Bandar Dalam dapat ikut serta jalan sehat dengan hanya membeli kupon Jalan Sehat seharga Rp50.000 per biji.

Terpisah, Ketua Pelaksana HUT RI ke-77 kampung Bandar Dalam, Septa Denika,S.H., juga mengajak seluruh masyarakat kampung bandar dalam dapat ikut serta dan menyukseskan seluruh rangkaian perlombaan HUT RI ke-77 tingkat kampung Bandar Dalam.

“Nantinya beberapa peserta yang beruntung akan mendapatkan hadiah yang telah disediakan oleh panitia. Seperti satu unit sepeda motor Honda Beat baru, televisi, Magicom, kipas angin dan hadiah menarik lainnya,” lanjutnya.

Lebih lanjut, acara Jalan Sehat Berhadiah tersebut akan dimeriahkan oleh hiburan musik dan kuda kepang yang tentu nantinya akan menambah kemeriahan saat acara berlangsung.”imbuhnya.

Laporan: Arye

Editor: Budi Santoso

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

by boodysank/bidiknasional.com/bidiknasional@yahoo.com | Newsphere by AF themes.