06/10/2022

BIDIK NASIONAL

Berita Investigasi

Sukses Pelaksanaan BIAN, Dinkes Kab. Malang Raih Urutan ke Lima se-Provinsi Jawa Timur

1 min read

Dra. Mursyidah, Apt, M.Kes, Plt. Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Malang

KAB.MALANG, BIDIKNASIONAL.com – Usai digelarnya Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) tahap kedua yang sudah dilaksanakan pada bulan Agustus 2022 ini, Dinas Kesehatan Kabupaten Malang telah meraih urutan ke lima se-Provinsi Jawa Timur, dalam peningkatan capaian imunisasi.

Seperti disampaikan Plt Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Malang, Mursyidah,”Alhamdulillah, dalam pelaksanaan BIAN sudah berjalan dengan baik dan untuk Kabupaten Malang mendapatkan urutan ke lima se-Provinsi Jawa Timur. Target yang telah didapatkan sudah mencapai di atas 40 persen,” jelasnya. Rabu, (10/8/2022).

Mursyidah sangat berterima kasih kepada seluruh masyarakat dan rekan-rekan media yang telah mendorong masyarakat untuk menyukseskan bulan imunisasi anak.

”Saya berterima kasih banyak kepada seluruh masyarakat dan rekan-rekan media yang sudah berkontribusi serta memberikan informasi untuk memberikan pemahaman maupun kesadaran bagi masyarakat,” paparnya.

Selain itu, Mursyidah juga menambahkan,”saya berharap tidak di Bulan Imunisasi Anak Nasional saja anak-anak di imunisasi, untuk kedepannya agar selalu rutin datang ke posyandu terdekat. Selain BIAN ada juga Bulan timbang, jadi tolong diperhatikan mengenai hal tersebut. Adapun vaksin Covid untuk lansia juga sangat penting, sebab capaian vaksin yang sudah dilaksanakan saat ini justru ketinggalan,” tutupnya.

Laporan: NN

Editor: Budi Santoso

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

by boodysank/bidiknasional.com/bidiknasional@yahoo.com | Newsphere by AF themes.