BOGORJABAR

Ketua Pokja Wartawan Kab. Bogor, EM Liswandi: Panitia HUT RI- 77 Sukses Gelar Lomba Cabor dan Donor Darah

BOGOR, BIDIKNASIONAL.com – Puncak peringatan dan memeriahkan HUT RI Ke-77 Tahun 2022, Kelompok Kerja (POKJA) Wartawan Kabupaten Bogor, lakukan syukuran dan penyerahan hadiah kepada juara lomba pada beberapa cabang olahraga, di Sekretariat, Perum BCE Blok D7 No.1 Sukahati, Cibinong, Jum’at (19/8/22).

M.Dauri selaku Ketua Panitia HUT RI-77 Pokja Wartawan Kabupaten Bogor menyampaikan, apresiasi kepada jajaran panitia terutama pada panitia pengurus cabang olahraga yang diperlombakan, karena atas kerja keras seluruh jajaran panitia, rangkaian àcara terlaksana sukses.

“Kami atas nama panitia meminta maaf jika pelaksanaan kegiatan HUT RI tahun 2022 ini terdapat kelemahan dan kekurangan,” ujar Dauri.

Dilain sisi, Ketua Pokja Wartawan Kabupaten Bogor EM Liswandi juga menerangkan, seluruh rangkaian kegiatan HUT RI Ke-77 dinilai sukses dilaksanakan.

Atas hal ini, dia mengucapkan terimakasih kepada jajaran panitia yang berjuang keras untuk mensukseskan acara tersebut.

“Saya nilai kegiatan sukses, berbagai perlombaan Cabor seperti Catur,Gaple, kegiatan donor darah telah dilaksanakan dan hari ini kita laksanakan pembagian hadiah kepada teman teman yang juara,” Kata Ketua Pokja.

Laporan: eml

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button