LAMPUNGPRINGSEWU

Pekon Sukamulya Gelar Acara Perpisahan Dengan 18 Peserta KKN Mahasiswa IAIN Metro Lampung

Kepala Pekon Sukamulya, Nova Kurohman dan Ketua Peserta KKN Mahasiswa IAIN Metro Potong Tumpeng. (Doc. Kepala Pekon)

PRINGSEWU, BIDIKNASIONAL.com – Pemerintah Pekon Sukamulya, kecamatan Banyumas, kabupaten Pringsewu, Provinsi Lampung, pada Rabu 31-08-2022 melaksanakan kegiatan perpisahan Mahasiwa Kuliah Kerja Nyata (KKN) dari IAIN Metro, Lampung sebanyak 18 orang yang telah melaksanakan program KKN di Pekon selama 40 hari berlangsung sukses, Jum’at (02/09/2022).

Seperti disampaikan kepala Pekon Sukamulya, Nova Kurohman mengatajan bahwa kami telah melaksanakan acara perpisahan peserta KKN yang telah berlangsung selana 40 hari di Pekon, semua nya alhamdululkah telah berjalan lancar.kepada adik-adik peserta KKN Mahasiswa IAIN Metro Lampung agar dapat mengamalkan ilmunya yang telah diperoleh dimasyarakat.

“Untuk adik-adik peserta KKN, belajar yang giat yang tentunya tetap semagat, mudah-mudahan apa yang dicita-citakan semuanya tercapai dan kelak bisa diandalkan menjadi kebanggaan orang tua juga bangsa dan negara-nya,” harap Nova Kurohman.

“Yang intinya agar mahasiswa dapat menyesuaikan dan menempatkan diri serta berbaur dengan masyarakat sekitar yang adat istiadatnya berbeda untuk saling hormat menghormati,” imbuhnya.

Nova Kurohman juga mengungkapkan, berbagai program dilaksanakan oleh mahasiswa KKN.

“Antara lain pembuatan plang jalan, pembentukan organisasi risma, penyuluhan narkoba, penyuluhan pendidikan, serta berbagai aktifitas keagamaan lainya,” tukas Nova Kurohman.

Laporan: abdul

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button