LABUHANBATUSUMUT

Dikepemimpinan M.Syahbani, Labuhanbatu Mampu Meraih Juara 1 Tenis Meja Putri se-Sumatera Utara

LABUHANBATU, BIDIKNASIONAL.com
Stevany als Mimi 7 kali menang dalam pertandingan tenis meja putri Se-Sumatera Utara yang digelar di GOR TSP PTMSI Medan hari Minggu (4/9/2022). Atlet tenis meja putri dari PTMSI Kabupaten Labuhanbatu bernama Stevany (21), tampil sebagai Juara 1 Putri.

Putri pertama dari dua bersaudara pasangan Sapar (50), dengan Iin Megawati (40), warga Jalan Pasar Lama, Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu ini, sudah menang melawan Kota Medan, Serdang Bedagai, Binjai, Labuhanbatu Utara, Tanjung Balai dan Deli Serdang yang masuk dalam Zona 1 dengan pertandingan sistem jumpa.

Selama bertanding di GOR TSP PTMSI Medan, Stevany yang akrab disapa Mimi ini bertanding dengan gigih dan tekun sampai berhasil menjadi Juara 1 setelah mengalahkan Kota Medan di Final dengan skor 3-1.

Atlet tenis meja putri Kabupaten Labuhanbatu ini berharap kedepannya PTMSI Kabupaten Labuhanbatu yang dipimpin Muhammad Syahbani yang akrab di panggil Uban lebih maju lagi dalam membina atlet tenis meja khususnya atlet putri.

“Kita harap PTMSI Kabupaten Labuhanbatu kedepannya lebih maju lagi”, Jelas atlet yang masih berstatus sebagai Mahasiswi di Kampus Universitas Al Washliyah Labuhanbatu.

Terpisah, Ketua PTMSI Kabupaten Labuhanbatu Muhammad Syahbani (Uban) akan berupaya membina atlet tenis meja baik putra maupun putri demi melahirkan atlet berprestasi yang berdedikasi dan jauh dari Narkoba.

“Kedepannya kita upayakan meningkatkan PTMSI Labuhanbatu melalui pembinaan terhadap pelatih dan atlet serta membuat event demi mencari bibit atlet yang berprestasi,” ujar Syahbani yang akrab disapa Uban ini.

Laporan: M. SUKMA

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button