BOLAANG MONGONDOWSULUT

KAPOLRES BOLMONG GELAR PRESS RELEASE HASIL OPERASI MINOL DAN SAJAM

BOLMONG, BIDIKNASIONAL.com – Kapolres Bolmong AKBP Slamet Ramelan, SIK., SH., MH menggelar acara Press Release hasil kegiatan Operasi Minuman beralkohol (minol) dan senjata tajam (Sajam) bertempat di lobi Mapolres Bolmong Kamis, 7 September 2022 pukul 11.00 wita.

Di hadapan beberapa awak media Televisi Nasional, Kapolres Slamet Ramelan memaparkan bahwa barang bukti minuman beralkohol dan Sajam yang ditampilkan adalah hasil operasi kepolisian Polres Bolmong dan Polsek jajaran selama 2 (dua) bulan terakhir.

Dijelaskan oleh Kapolres minuman beralkohol yang berhasil disita berasal dari para distributor yang berasal dari luar wilayah Bolmong dan dari para pengecer yang ada di warung-warung terdiri dari 3 555 (tiga ribu lima ratus lima puluh lima) liter jenis cap tikus dan 30 botol minuman beralkohol pabrikan dengan berbagai merk sedangkan senjata tajam berupa sebilah pisau adalah barang bukti kasus pembunuhan yang terjadi beberapa waktu yang lalu.

Ketika ditanya tentang tindak lanjut dari hasil operasi tersebut Kapolres Slamet Ramelan menerangkan bahwa kasus peredaran minuman beralkohol tanpa ijin sudah diproses secara hukum dimana 5 (lima) kasus diantaranya sudah ada putusan pengadilan dan 1 (satu) kasus lainnya dalam waktu dekat berkasnya akan dilimpahkan ke Pengadilan sedangkan untuk kasus Sajam akan disatukan dengan berkas perkaranya.

“Jadi barang bukti minol dan Sajam yang kami gelar hari ini di hadapan teman-teman media adalah barang bukti hasil operasi kepolisian selama dua bulan terakhir dan kegiatan ini akan terus kami laksanakan oleh karena miras adalah salah satu faktor yang sangat berpengaruh timbulnya gangguan Kamtibmas khususnya konflik sosial yang sering terjadi dan bagi kami tiada hari tanpa operasi miras” tegas Kapolres.

Turut hadir dalam acara tersebut antara lain Wakapolres Kompol Melky J. Lapian, S. Sos, Kabag SDM Kompol Roy Mamahit, Kasi Humas Iptu Herol Mantiri dan Kaurbinops Sat Narkoba Iptu Sarlis Alaria serta beberapa personel Polres Bolmong.

Laporan: Arman/Humas

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button