BANDAR LAMPUNG

Kasrem 043/Gatam Pimpin Ziarah Rombongan HUT Korem Ke-75 Tahun 2022

BANDAR LAMPUNG, BIDIKNASIONAL.com – Kepala Staf Korem 043/Garuda Hitam Kolonel Inf Prasetyo, mewakili Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Ruslan Effendy, S.I.P,memimpin ziarah Rombongan di Taman Makam Pahlawan Tanjung Karang dalam rangka memperingati HUT Korem 043/Gatam yang ke-75 Tahun 2022, Rabu (07/09/2022).

Rangkaian acara Ziarah rombongan ini diawali dengan penghormatan kepada arwah para Pahlawan serta mengheningkan cipta dan diakhiri dengan peletakan karangan bunga serta dilanjutkan dengan tabur bunga dimakam para Pahlawan kusuma Bangsa.

Ziarah rombongan memperingati HUT Korem 043/Gatam Ke-75 dilaksanakan dengan tujuan untuk mengingat sekaligus mengenang perjuangan para Pahlawan demi menegakkan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Hal ini juga mengingatkan kembali kepada para peserta ziarah terutama Prajurit dan PNS Korem 043/Gatam, kepada pendiri dan penegak bangsa yang harus tetap dijaga persatuan dan kesatuan di Bumi Pertiwi ini khususnya di Provinsi Lampung, dengan terus menjaga nilai kejuangan yang telah dibangun.

Turut hadir dan mengikuti ziarah rombongan memperingati HUT Korem 043/Gatam Ke-75 Tahun 2022, Kasiren Korem 043/Gatam Kolonel Arh Tri Ardijanto, Para Kasi Kasrem 043/Gatam, Para Dandim Jajaran Korem 043/Gatam, Dan/Ka Satdisjan Jajaran Korem 043/Gatam, para Prajurit dan PNS serta perwakilan Ibu ibu Persit Korem 043/Gatam.

Laporan: Suhartono

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button