LAMPUNG UTARA

HUT PARTAI DEMOKRAT LAMPURA GELAR ISTIGHOSAH DAN PEMOTONGAN TUMPENG

LAMPUNG UTARA, BIDIKNASIONAL.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Lampung Utara, menggelar peringatan hari ulang tahun Partai Demokrat yang ke-21 partai. Jum’at malam (09/09/2021).

Kegiatan peringatan HUT partai Demokrat ini, digelar di Taman Olah Seni kotabumi, kabupaten setempat. diisi dengan kegiatan Istighosah dan pemotongan tumpeng.

Dihadiri para tokoh partai Demokrat DPD provinsi Lampung, Ketua: Edi Irawan, Ketua DPC Wansori S.H., Seketaris Joni Bedial. serta jajaran pengurus Demokrat kabupaten Lampung Utara. Hadir juga perwakilan pemerintahan daerah kabupaten setempat.

“Edi irawan Menyampaikan, dalam rangka ulang tahun demokrat ini kami melakukan kegiatan serentak diseluruh tanah air temasuk di beberapa Provinsi dan 15 kabupaten kota yang ada di Lampung. peringatan Partai demokrat ke-21 Mengusung Tema,”Demokrat Bersahabat, Demokrat Beristiqosah, Demokrat Menyantuni.

Edi sangat bersyukur dan senang, walaupun turun hujan acara di Lampung Utara ini, acara yang paling sukses. mudah-mudahan ini tanda kemenangan demokrat sudah terlihat saat ini.”ujarnya

Harlah partai demokrat bertepatan pula dengan hari lahir presiden ke-6 susilo bambang yudhoyono ( SBY) yang ke-73, yang juga sekaligus merupakan pendiri partai berlambang mercy tersebut.

Wansori menambahkan “Doa bersama ini sebagai tanda syukur kepada Allah SWT, karena hingga saat ini partai demokrat terus eksis dan semakin baik. serta akan mengadakan pasar murah dan akan membagikan alat olah raga kedesa binaan masing-masing, ungkap Wansori ketua DPC Partai demokrat lampung utara.

Laporan: Tri

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button