BANDAR LAMPUNG

Kasi Renprogar Korem 043/Gatam Hadiri Rakoord Regsosek TA. 2022

BANDAR LAMPUNG, BIDIKNASIONAL.com – Mewakili Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Ruslan Effendy, S.I.P, Kasi Renprogar Korem 043/Gatam Kolonel Arh Tri Adrijanto S, menghadiri Rapat Koordinasi Pendataan Awal Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) TA. 2022. Selasa (13/09/2022).

Rakoord Regsosek TA. 2022, yang dilangsungkan di Ballroom Hotel Radisson Jl. Teuku Umar Bandar Lampung, dengan mewujudkan satu data program perlindungan sosial dan pemberdayaan masyarakat.

Dalam Sambutannya Kepala BPS Prov Lampung Endang Retno Sri Subiyandani, S.Si, M.M, menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh peserta Rakoord Regsosek

” Kegiatan ini akan menyatukan langkah kita dalam mewujudkan satu data program perlindungan sosial dan pemberdayaan masyarakat di provinsi Lampung, ‘

” Pendataan Awal Registrasi Sosial Ekonom i ini merupakan tindak lanjut dari Arahan bapak Presiden Jokowi pada beberapa kali rapat Kabinet Kerja yang membahas sepenuhnya reformasi sistem perlindungan sosial, yang tertuang dalam rancangan Undang-undang APBN 2023 pada 16 Agustus 2022, ” terangnya.

Lebih lanjut Kepala BPS juga menyampaikan, ” Tujuan dari pendataan awal Regsosek adalah untuk menyediakan sistem dan basis data seluruh penduduk yang terdiri atas profil kondisi sosial ekonomi dan dengan data induk kependudukan Database data lainnya hingga tingkat Desa, ” imbuhnya.

Turut hadir mengikuti Rakoord Regsosek TA. 2022, Gubernur Lampung Ir. Arinal Djunaidi, Kepala BPS Prov Lampung Endang Retno Sri Subiyandani, S.Si, M.M, Anggota DPD – RI Bpk Abdul Hakim, Para Pejabat unsur terkait, Tokoh Agama, Tokoh Adat, dan Tokoh Masyarakat Provinsi Lampung.

Laporan: suhartono

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button