ACEHSUBULUSSALAM

Peringati Hari Jadi Ke-60, Pemerintah Kota Subulussalam & Ribuan Masyarakat Dzikir Akbar

SUBULUSSALAM, BIDIKNASIONAL.com – Tak terhitung jumlahnya, diperkirakan sebanyak Ribuan masyarakat Kota Subulussalam berada di Pendopo Walikota Subulussalam, untuk berzikir, sekaligus membacakan Doa, dalam rangka menyambut hari jadi Subulussalam yang ke 60, tahun 2022. Selasa, (13/09/22).

Ribuan masyarakat yang beramai-ramai di pendopo Walikota itu, terdiri dari, para Santri, Masyarakat setempat, Tokoh Agama, unsur Forkopimda, seluruh Kepala SKPK, dan para Camat, hingga Tokoh Masyarakat di wilayah Kota Subulussalam.

Kegiatan membacakan Doa, dan Zikir, jelang hari jadi Subulussalam itu, dipandu oleh Ustadz Khaharuddin Kombih S.Ag, pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Hidayatullah, dan di dampingi beberapa pimpinan pesantren lainnya.

Ribuan Masyarakat yang mengikuti membacakan Doa dan zikir dalam rangka menjelang hari jadi Subulussalam yang ke 60 itu, berujung tertib.

Kabarnya, selain zikir dan Doa. Besok, Rabu, (14/09/22), pukul 08:00 wib hingga selesai, akan di laksanakan upacara memperingati hari jadi Subulussalam yang ke 60 tahun, di Lapangan Sada Kata, komplek perkantoran Walikota Subulussalam.

Laporan: AGUS DARMINTO

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button