07/12/2022

Dicari Karena Berani Dibaca Karena Fakta

HUT Ke 4 Lawyer & Legal Gelar Sekolah Lanjutan Pendidikan Advokat

2 min read

ANTISIPASI MAFIA PERADILAN HADIRKAN ADVOKAT KOMARUDIN SIMANJUTAK, SH

SURABAYA, BIDIKNASIONAL.com – Dalam rangka ulang tahun ke 4 Organisasi Advokat maka Dewan Pimpinan Pusat Perkumpulan Lawyer & Legal Konsultan Indonesia menggelar Sekolah Lanjutan Pendidikan Advokat.

” Maraknya mafia hukum yang melibatkan Advokat maka rasanya sangat penting Dewan Pimpinan Pusat Perkumpulan Lawyer & Legal Konsultan Indonesia merasa perlu meningkatkan Kualitas Profesionalisme dan Intregritas Advokat umumnya sehingga kami pengurus Dewan Pimpinan Pusat Pusat Perkumpulan Lawyer & Legal Konsultan Indonesia segera menggelar SEKOLAH LANJUTAN PENDIDIKAN ADVOKAT yang disingkat SELAPA,” ungkap Ketua Panitia HUT Ke 4 Lawyer & Legal, Efianto, SH.

Selain itu perlu diketahui, bahwa Selapa adalah singkatan dari Sekolah Lanjutan Pendidikan Advokat (PKPA) atau Pendidikan Calon Advokat (DIKCA).

“Materi yang disampaikan fokus kpada praktek kantor hukum serta agar para Advokat muda mengetahui peran dan fungsi advokat dalam penegakan Huku, “ ungkap Efianto. SH salah satu anggota Lawyer & Leqal.

Materi yang akan disampakan tersebut antara lain, Memberi bimbingan untuk mengetahui Tehknik dan tata cara menyiapkan Legalitas dan Management Kantor Hukum, Akan diajarkan pula Tehknik dan Cara negosiasi menentukan pembayaran horarium.

Peserta juga diberikan pelatihan Tehknik dan Cara negosiasi menentukan sukses fee dan juga dibimbing utuk mengetahui Tehknik dan dan Cara Mendapatkan Klien, serta diberi pengetahuan Tehknik dan Cara menghindari kriminaliasi terhadap Advokat, penerapan Saksi Kode Etik Advokat serta larangan bagi Advokat dan pengetahuan tentang Perlindungan hukum terhadap Advokat.

“Adapun kegiatan tersebut akan dilaksanakan bersamaan dengan perayaan ulang tahun ke 4 Pusat Perkumpulan Lawyer & Legal Konsultan Indonesi tersebut Yang insya Allah akan pada:

Hari : Sabtu

Tanggal : 08/10 2022

Tempat : Sahid Surabaya Hotel Jl Sumatra no. 1 Surabaya, Jawa Timur

Waktu : Pukul 08. 00 wib s/d selesai.

Bagi peserta diluar Avokat Organisasai Lawyer & Legal partisipasi sebesar Rp.1.000.000.00,- (Satu juta Transfer melalalui rekening: BCA NO.REK : 2582 090 361 a/n. Parlindungan Sitorus. Bukti transfer dikirim ke nomor whatsapp; 62 812-3832-4942,” jelasnya.

Laporan: tok

Editor: Budi Santoso

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.