CILACAPJATENG

Jum’at Berkah Polres Cilacap Kembali Bagikan Bansos bersama Mahasiswa

Polres Cilacap kembali melaksanakan Kegiatan Bantuan Sosial bersama mahasiswa, Jum’at 30 September 2022 / Foto dok: Humas

CILACAP, BIDIKNASIONAL.com – Polres Cilacap kembali melaksanakan Kegiatan Bantuan Sosial bersama mahasiswa kepada masyarakat yang terdampak kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) di Kabupaten Cilacap, Jumat, 30 September 2022.

Kegiatan Bansos ini dipimpin langsung oleh Kapolres Cilacap AKBP Eko Widiantoro S.I.K., M.H dan bagikan sebanyak 400 Paket Sembako berupa beras , mie , minyak goreng Kepada Tukang Becak, Buruh Pasar, Buruh Bangunan, Buruh Pabrik, Nelayan, Tukang Parkir, Pemulung dan Supir Angkot dan juga masyarakat yang membutuhkan yang berada sekitar mako polres dan polsek jajaran.

“Hari ini kami membagikan 400 Paket, dan nanti masih ada bantuan bantuan yang lain yang akan kami alokasikan kepada warga yang membutuhkan, ” Ucap Kapolres.

Ia menyampaikan bahwa bantuan sosial ini dalam rangka meringankan beban ekonomi masyarakat pasca kenaikan harga BBM (Bahan Bakar Minyak) yang terjadi beberapa waktu yang lalu.disamping bantalan sosial yang sudah disediakan oleh pemerintah seperti BLT dan BSU , semoga bantuan dari polda jateng dapat lebih meringankan beban ekonomi masyarakat yang terdampak.

Pembagian paket Sembako ini dilakukan di 31 lokasi terdiri dari 7 lokasi di wilayah Kota Cilacap yang dibagikan oleh Kapolres dan pejabat utama polres cilacap dan 24 Polsek jajaran polres cilacap yang di salurkan oleh para Kapolsek dan Bhabinkamtibmas.

Kapolres mengajak masyarakat Kabupaten Cilacap untuk tetap tenang dan mendukung kebijakan pemerintah demi kemakmuran rakyat.

“Pemerintah tentunya memikirkan kebutuhan masyarakat, oleh karena itu mari kita dukung dengan cara tidak panik dan tidak terprovokasi dengan ajakan yang dapat mengganggu ketenangan dan keamanan di Kabupaten Cilacap,” pungkasnya.

Laporan: Asep Granat/Rilis

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button