CILACAPJATENG

SUGENG SUPARWOTO KETUA KOMISI VII DPR RI GELAR RESES MASA SIDANG 1 TAHUN 2022-2023 DI DESA PANULISAN CILACAP

Senin 10 Oktober 2022, Sugeng Suparwoto menggelar reses masa sidang 1 tahun 2022-2023 di Desa Panulisan, Kecamatan Dayeuhluhur, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah disalah satu rumah relawan partai nasdem Encep Suharto (Foto: Asep Granat)

CILACAP, BIDIKNASIONAL.com – Jarak tempuh dan cuaca gerimis tak menghalangi kunjungan kerja Sugeng suparwoto DPR RI ketua komisi VII dari fraksi partai nasdem yang di mana Surya paloh sebagai ketua umum partai nasdem.

Sugeng suparwoto merupakan ketua komisi VII DPRI RI dari fraksi partai nasdem dari daerah pemilihan VIII kabupaten cilacap jawa tengah.

Senin 10 Oktober 2022, Sugeng suparwoto menggelar Reses masa sidang 1 tahun 2022-2023 di desa panulisan, kecamatan dayeuhluhur, kabupaten cilacap, jawa tengah disalah satu rumah relawan partai nasdem Encep suharto.

Sugeng suparwoto dalam sambutanya menyampaikan permohonan maaf atas keterlambatan ke tempat acara reses di desa panulisan dimana dalam perjalanan agak macet dimana hampir tiga jam dari cilacap menuju desa panulisan,tapi alhamdullilah berkat semangat dan doa dari warga masyarakat panulisan bisa terlaksana dan bertatap langsung warga masyarakat perwakilan 14 desa di kecamatan dayeuhluhur cilacap jawa tengah.

“saya mengharapkan kepada para pejabat dewan perwakilan rakyat agar selalu mendengar dan menerima masukan keluhan dan harapan warga masyarakat. kunjungi dan temui masyarakat untuk menerima masukan dan keinginan masyarakat dan kita sebagai wakil rakyat karena rakyat kita harus ketemu langsung dengan rakyat dan sebisa mungkin kita untuk mengabulkan harapan dan keinginannya dan mereka juga keinginanya tidak neko neko semua untuk kepentingan warga masyarakatnya,” jelasnya.

Disampaikan, contohnya perbaikan jalan, diadakanya penerangan lampu jalan, perbaikan masjid dan speaker aktip untuk kegiatan pengajian. Bahkan dari perwakilan karang taruna seperti perlengkapan Olahraga contohnya bola sepak dan net voly,untuk ibu PKK seperti adanya pelatihan keterampilan dan seragam olahraga senam,dan para petani.

Harapan nya, adanya peralatan traktor kecil untuk kesawah juga pengadaan pupuk harga murah yang terjangkau oleh para petani,” ungkap sugeng suparwoto ketua komisi VII DPR RI dari fraksi partai nasdem.

Ditemui terpisah, Kepala desa panulisan Koko Waskono mengatakan, kami merasa bahagia dan sangat berterima kasih atas adanya kunjungan kerja Sugeng suparwoto di acara reses masa sidang 1 Tahun ke 2022-2023 di desa panulisan kecamatan dayeuhluhur kabupaten cilacap.

Dimana selama saya menjabat sebagai kepala desa panulisan baru ketua komisi VII DPR RI dari fraksi partai nasdem yang langsung menemui warga masyarakatnya guna menampung masukan aspirasi langsung warga masyarakat yang ada di wilayah kecamatan dayeuhluhur,” ucapnya.

Mulyono (70) Salah satu tokoh masyarakat berharap, apa yang kita aspirasikan kepada ketua komisi VII dari fraksi partai nasdem semoga terkabul karena apa yang kita inginkan bukan untuk kepentingan pribadi tapi untuk kepentingan umum, sebutnya.

Terpantau, kegiatan reses berjalan baik dan penuh ke akraban serta diakhiri doa penutup dan foto bersama.

Laporan: Asep granat

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button