KALTENGMURUNG RAYA

Wakil Ketua II DPRD Mura, Rahmanto Muhidin: ASN Diminta Bekerja Optimal Sukseskan Program Pemerintah 

Wakil Ketua II DPRD Murung Raya Rahmanto Muhidin, SHI,MH (sisi kanan ) menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan ASN dilingkup Pemkab Mura (Foto: hms) 

MURUNG RAYA, BIDIKNASIONAL.com – Aparatur Sipil Negara (ASN) merupakan ujung tombak dalam merealisasikan semua program yang telah ditetapkan. Oleh karena itu, para ASN diminta bekerja optimal menyukseskan berbagai program yang telah direncanakan pemerintah daerah.

Hal itu disampaikan Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Murung Raya, Rahmanto Muhidin sesudah menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan pejabat pimpinan tinggi pratama, administrator dan pengawas di lingkungan Pemkab Murung Raya 2022 di GPU Tira Tangka Balang di Puruk Cahu belum lama ini.

“Pelantikan ataupun rotasi ini harus menjadi momentum yang baik bagi ASN untuk lebih giat bekerja, memberikan pelayanan kepada masyarakat, serta mendukung program dari kepala dan wakil kepala daerah,” kata Rahmanto, Selasa 11 Oktober 2022.

Selain itu, Ketua Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini juga meminta ASN di kabupaten setempat agar lebih meningkatkan kinerjanya serta memberi pelayanan maksimal pada masyarakat dan menjunjung tinggi disiplin, dan yang paling penting selalu berkoordinasi.

Ia juga mengucapkan selamat kepada ASN yang baru dilantik oleh Bupati Murung Raya dan mengingatkan bahwa jabatan yang baru diemban tersebut, merupakan bentuk kepercayaan pimpinan yang harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

“Saya juga berpesan, tetap jaga situasi kerja yang kondusif, koordinasi serta komunikasi yang baik, sehingga memberi suasana positif yang akan mendorong semangat dalam bekerja serta melayani,” pungkasnya.

Laporan: hms/Efendi

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button