JATENGPEKALONGAN

Warga Binaan Rutan Pekalongan Antusias Peringati Maulid Nabi

Kepala Rutan Anggit Yongki Setiawan beserta pejabat struktural hadir dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad di Masjid Babbutaubah Rutan Pekalongan Senin (10-10-2022)/ Foto: Humas

PEKALONGAN, BIDIKNASIONAL.com – Rumah Tahanan Negara Pekalongan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H di Masjid Babbutaubah Rutan Pekalongan Senin (10-10-2022).

Acara dihadiri Habib Sholahudin AlKaff dari Kota Pekalongan sebagai penceramah dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW siang tadi.

Dalam ceramahnya Habib Sholahudin menyampaikan bahwa setiap orang memiliki kesempatan yang sama untuk berubah menjadi lebih baik, termasuk warga binaan di Rutan Pekalongan.

Kepala Rutan Anggit Yongki Setiawan beserta pejabat struktural hadir dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad tersebut, Anggit mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada Habib Sholahudin AlKaff beserta rombongan atas kehadirannya dalam peringatan Maulid Nabi di Rutan Pekalongan.

Lebih lanjut Anggit berpesan kepada seluruh warga binaan untuk mendengarkan ceramah dengan khidmat, agar nantinya bisa menyerap ilmu ilmu yang disampaikan oleh Habib Sholahudin, dan bisa menerapkan dalam kehidupan sehari hari.

Dalam kesempatan ini Habib Sholahudin juga menyempatkan diri untuk berbincang bincang dengan warga binaan.

Di akhir ceramah Habib Sholahudin mengajak semua warga binaan untuk meneladani kehidupan sehari hari Rosullulloh, dan juga memaknai hidup ini dengan tidak gegabah dalam melakukan segala tindakan.

Laporan: Dikin/Rilis

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button