PELALAWANRIAU

DPRD KAB. PELALAWAN ADAKAN RAPAT PARIPURNA PERINGATAN HUT KE 23 TAHUN 2022

Bupati inhil HM wardan di dampingi ketua DPRD inhil DR. H FERIYANDI, beserta pejabat prokopim kabupaten inhil, mengikuti rapat paripurna peringatan hari jadi kabupaten pelalawan yang ke 23 yang di selenggarakan di kantor DPRD kabupaten pelalawan (Foto: hms)

PELALAWAN, BIDIKNASIONAL.com – Memenuhi undangan pemerintah kabupaten pelalawan Bupati inhil HM wardan di dampingi ketua DPRD inhil DR. H FERIYANDI, beserta pejabat prokopim kabupaten inhil, mengikuti rapat paripurna peringatan hari jadi kabupaten pelalawan yang ke 23 yang di selenggarakan di kantor DPRD kabupaten pelalawan.

Dalam rapat tersebut turut hadir juga gubernur Riau yang di wakili oleh staf ahli gubernur Yurnslis Basri S sos M Si.

Rapat paripurna di pimpin oleh ketua DPRD kabupaten pelalawan Baharudin SH, MH.

Dalam sambutan nya gubernur Riau yang disampaikan oleh staf ahli mengatakan peringatan hari jadi kabupaten pelalawan yang ke 23 mengangkat thema ekonomi bangkit, pelalawan maju, sejalan dengan thema tersebut jadi momentum bagi kita semua menyatakan tekad saling bekerja sama dalam membangun kemajuan kabupaten pelalawan negeri seiya sekata ini, tuturnya.

Sementara itu Bupati inhil H M wardan mengucapkan selamat atas hari jadi kabupaten pelalawan, semoga sukses dalam mengembangkan program program pemerintah ke depannya, ungkap nya.

Ketua DPRD kabupaten pelalawan Baharudin SH MH. mengucapkan terima kasih atas masukan masukan positif yang di terima, demi kemajuan dan perkembangan kabupaten pelalawan, tutup nya.

Laporan: J.Sinaga

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button