LAMPUNG BARAT

JELANG JALAN SEHAT BERSAMA, DPD II PARTAI GOLKAR LAMBAR GELAR SOSIALISASI

Tampak dibeberapa tempat strategis di pusat Kota Liwa dan sekitarnya panflet, spanduk dan banner yang berisikan pemberitahuan dan ajakan untuk mengikuti jalan sehat bersama bertebaran (Foto: Taufik)

LAMPUNG BARAT, BIDIKNASIONAL.com
H-3 dari pelaksanaan kegiatan jalan sehat bersama yang merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang akan digelar DPD II Partai Golkar Lampung Barat dalam rangka memperingati dan memeriahkan HUT Partai berlambang pohon beringin ke-58 itu, jajaran Panitia pelaksana terus mempersiapkan segala sesuatu yang dinilai menjadi salah satu faktor pendukung dari kegiatan tersebut.

Ketua Panitia pelaksana HUT Partai Golkar ke-58 DPD II Partai Golkar Lampung Barat, H.Bahrin Ayub, SH mendampingi Ketua DPD II Partai Golkar Lambar, Ismun Zani,S.IP saat ditemui bidiknasional.com disela-sela kesibukannya di sekretariat Partai Golkar Lambar, Rabu (12-10-2022) menjelaskan hingga saat ini menjelang pelaksanaan kegiatan yang akan digelar pagi hari Minggu, 16 Oktober 2022 tiga hari kedepan, pihaknya terus berpacu mempersiapkan segala sesuatunya. Salah satunya yakni gencar mensosialisasikan kepada masyarakat luas tentang kegiatan jalan sehat bersama itu.

Menurut Bahrin, selain sosialisasi langsung, pihaknya juga memanfaatkan tekhnologi informasi yang ada seperti melalui medsos (WhatsApp, FB, Twitter, IG) juga dengan memasang dan menyebar sejumlah selebaran berupa pamlet, brosur-brosur, spanduk dan banner diberbagai tempat.

Ketua Panitia pelaksana HUT Partai Golkar ke-58 DPD II Partai Golkar Lampung Barat, H.Bahrin Ayub, SH

Masih menurut Bahrin, pihaknya memberikan afresiasi yang besar terhadap Ketua dan jajaran pengurus DPD II Partai Golkar Lambar yang telah bersinergi dan berkoordinasi dengan pihaknya dan memfasi litasi demi terlaksana dan sukses kegiatan jalan sehat tersebut.

“Kami dari jajaran panitia pelaksana tentunya sangat memberikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada Ketua DPD II beserta jajarannya yang hingga saat ini selalu mensupport, memfasilitasi serta bersinergi dengan pihak Panitia. Semua itu demi niat, langkah dan tekad yang satu yakni sukses acara, sukses pemilu dan sukses menghantarkan Partai Golkar sebagai pemenang dalam Pemilu tahun 2024 nanti” tegas Politisi yang berlatar belakang sebagai kontraktor itu.

Berdasarkan pantauan bidiknasional.com dilapangan tampak dibeberapa tempat strategis di pusat Kota Liwa dan sekitarnya panflet, spanduk dan banner yang berisikan pemberitahuan dan ajakan untuk mengikuti jalan sehat bersama bertebaran.

Laporan: TAUFIK

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button