KALTENGMURUNG RAYA

Johansyah, Legislator PPP: Maksimalkan Pelayanan Publik akan Berikan Dampak Positif 

Anggota DPRD Murung Raya, Johansyah. (Foto: hms) 

MURUNG RAYA, BIDIKNASIONAL.com – Anggota DPRD Murung Raya Johansyah meminta agar pelayanan publik  dimaksimalkan mengingat, bahwa pelayanan publik menjadi bagian tolok ukur bahwa daerah itu mendapat nilai baik bahkan sangat baik atas prestasi memberikan pelayanan publik.

“Kita ingin nilai kepuasan publik terhadap layanan yang diberikan itu baik, bukan cukup. Karena itu seluruh perangkat pelayanan supaya lebih maksimal lagi,” ungkap Johansyah, Selasa 25 Oktober 2022.

Politisi PPP ini juga menyebutkan bahwa dengan terus meningkatnya kualitas layanan publik di Kabupaten Murung Raya tentu akan memberikan dampak positif bagi Pemerintah Kabupaten.

“Karena tugas aparatur pemerintah selain menjalankan roda pemerintahan juga menjadi bagian satu kesatuan terhadap pelayanan publik. Jangan sampai kualitas pelayanan publik menurun karena kurang disiplinnya petugas pelayan itu sendiri,” jelasnya.

Sama halnya dengan lembaga legislatif, lanjut Johansyah, tentu juga dapat memberikan pelayanan publik yang lebih baik, sesuai dengan ketentuan dan tugas pokok yang berkenaan dengan layanan.

“Begitu juga kami sebagai anggota dan pimpinan DPRD juga akan dinilai oleh publik atas kinerja, selama tugas satu periode. Kami berharap agar tugas-tugas yang berkenaan dengan pelayanan publik akan terus dimaksimalkan,” pungkasnya.

Laporan: hms/Efendi

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button