KALTENGMURUNG RAYA

Ketua DPRD Dorong Pemkab Mura Lakukan Peningkatan Infrastruktur di Pedalaman

Ketua DPRD Murung Raya Dr. Doni, SP.,M.Si (Foto: hms)

MURUNG RAYA, BIDIKNASIONAL.com – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Murung Raya Doni mendorong peningkatan infrastuktur di daerah pedalaman. Hal tersebut sejalan dengan apa yang menjadi program Bupati Murung Raya Perdie M Yoseph terkait penggunaan anggaran program percepatan ke setiap desa dan kelurahan.

“Kita mendorong agar pembangunan dan peningkatan infrastruktur di pedalaman bisa di tingkatkan. Terlebih apabila ada perhatian khusus dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah,” kata Doni, Selasa 25 Oktober 2022.

Doni menuturkan, saat ini memang kebutuhan sebagian besar masyarakat di daerah pedalaman pada peningkatan infrastruktur dasar, seperti jalan, jembatan dan sarana air bersih.

Menurutnya, ditingkatkannya infrastruktur jalan yang baik akan membawa dampak positif untuk masyarakat setempat dan berpengaruh pada kelancaran suplai bahan pokok yang dipasok dari perkotaan.

“Yang paling mendesak adalah peningkatan jalan. Sehingga memang kita mengharapkan agar persoalan ini bisa terselesaikan dan dapat terbuka keterisolasian,” tutupnya.

Laporan: hms/Efendi

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button