01/12/2022

BIDIK NASIONAL

Berita Investigasi

Sekda Deli Serdang Lepas Atlet Karate Satpol PP pada Kejurda di Sopo Toba Ambarita Samosir

2 min read

Satpol PP Deli Serdang kirim 11 orang atlet karate untuk turut serta dalam peraihan tropi kemenangan atas nama daerah (Foto: Hs)

DELI SERDANG, BIDIKNASIONAL.com – Dalam ajang seni beladiri karate yang diikuti oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) di Sumut, dilangsungkan di Sopo Toba Ambarita Kabupaten Samosir, 10/11/22.

Kejuaraan Daerah (Kejurda) ini, oleh Akademi Seni Karate Indonesia (ASKI), sengaja dibuat melalui Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) Satpol PP Provinsi Sumut.

Mewakili jawara Kabupaten Deli Serdang, Satpol PP Deli Serdang kirim 11 orang atlet karate untuk turut serta dalam peraihan tropi kemenangan atas nama daerah.

Pelepasan atlet karate ini, dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Deli Serdang H.Timur Tumanggor, S.Sos dan Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Kabupaten Deli Serdang, Khairullah Siregar berikut Kepala Satpol PP Deli Serdang yang diwakili Sekretarisnya, Eko Sapriadi dan jajaran Satpol PP Deli Serdang.

“Semoga adik-adik pada Kejurda (Kejuaraan Daerah) ini dapat meraih juara, yang tentunya secara serta merta mengharumkan nama daerah tercinta kita ini, yakni Kabupaten Deli Serdang,” ucap Sekdakab Deli Serdang yang baru sepekan lalu di lantik oleh Bupati Deli Serdang Bpk. Anshari Tambunan.

Sementara itu, Ketua Koni Deli Serdang Khairullah Siregar saat detik-detik pelepasan keberangkatan atlet karate tersebut, berharap penuh dan meyakini atlet karate Satpol PP Deli Serdang yang juga dibawah binaannya itu akan memberi prestasi maksimal pada tim karate yang dianggapnya handal.

“Kami yakin atlet karate yang kita lepas mengikuti laga kejurda ini akan kembali membawa tropi juara untuk Kabupaten Deli Serdang, sebab handalnya sudah dapat kita yakini,” harap Khairullah sembari berpesan kepada para atlet untuk utamakan konsentrasi pikiran saat memulai laga.

Laporan: Hs

Editor: Budi Santoso

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.