LAMPUNGTULANG BAWANG

Ormas PEKAT-IB Tulang Bawang Sambangi Kajari Menggala

Jajaran pengurus DPD PEKAT-IB Kabupaten Tulang Bawang, sambangi Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Menggala Tulang Bawang, Senin (14/11/2022)// Foto.dok: dra

TULANG BAWANG, BIDIKNASIONAL.com – Jajaran pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (PEKAT-IB) Kabupaten Tulang Bawang, sambangi Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Menggala Tulang Bawang, Senin (14/11/2022).

Dikatakan Andri WK, selaku Ketua PEKAT-IB Tulang Bawang, bahwa kedatangannya bersama jajaran ke Kejaksaan Negeri Menggala dalam rangka menjalin silaturahmi, membangun sinergisitas antara Organisasi Masyarakat (Ormas) dengan lembaga pemerintah yang ada di Kabupaten setempat.

“Alhamdulillah, kedatangan jajaran PEKAT-IB Tulang Bawang disambut baik oleh Kajari Menggala. Semoga sinergisitas ini bisa saling berkesinambungan sesuai dengan program kedepannya, untuk membangun Kabupaten yang berjuluk Say Bumi Nengah Nyappur,” kata Andri.

Selain itu Ketua PEKAT-IB Tulang Bawang, Andri WK, menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan dan waktu dari Kajari Menggala dalam silaturahmi dengan DPD PEKAT-IB Tulang Bawang.

Sedangkan Kajari Menggala Tulang Bawang Devi Freddy Muskitta, SH. MH, mengapresiasi atas kunjungan DPD PEKAT-IB Tulang Bawang, ke Kejaksaan Negeri Menggala.

“Mari bersama-sama kita bangun sinergisitas untuk Kabupaten Tulang Bawang, yang kita cintai dalam hal-hal yang Positif yang bisa memberikan edukasi bagi pemerintah daerah maupun masyarakat,” ujar Kajari Devi.

Kajari Devi juga berpesan agar Ormas PEKAT-IB Tulang Bawang, bisa menjadi contoh dalam melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksinya di wilayah Kabupaten Tulang Bawang.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kasi Intel Kejari Menggala, Rachmat Djati Waluya, SH, dan jajaran PEKAT-IB Tulang Bawang Bandarudin, Anthon FY, Pendi. (*)

Laporan: Dra

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button