BANYUWANGIJATIM

Ketua DPC Demokrat Banyuwangi, Michael: Demi Perubahan dan Perbaikan, Demokrat Harus Menang Pemilu 2024

Michael Edy Hariyanto, SH Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Banyuwangi (Foto.dok: tim)

BANYUWANGI, BIDIKNASIONAL.com – Singosari Resort Kota Malang Provinsi Jawa Timur Minggu 13/11/2022 mendadak membiru dalam rangka “Pelantikan Serentak Dewan Pengurus Cabang Partai Demokrat dan Pengurus Srikandi Demokrat” se Jawa Timur oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Momentum Pelantikan para Punggawa Demokrat oleh AHY di Singosari Resort Kota Malang sepertinya jadi pemantik api semangat perjuangan Kader-Kader partai berlambang Bintang Mercy se Jawa Timur itu untuk siap berkompetisi raih kepercayaan rakyat pada Pemilu 2024 nanti. Sekilas terkutip dari salah satu sambutan, semangat juang “Ken Arok” dan kejayaan “Kerajaan Majapahit” di bumi Singosari seolah mengispirasi Kader Demokrat Jawa Timur dulang kemenangan pada Pemilu 2024 yang sudah di ambang pintu itu.

Pada kesempatan tersebut AHY mengapresiasi apa yang dilakukan oleh DPD betikut jajaran pengurus DPD, serta kepada seluruh ketua DPC dan seluruh Kader. Satu apresiasi besar dari AHY bahwa setiap datang ke Jawa Timur tidak pernah mengecewakan malah justru menunjukkan peningkatan dalam membesarkan Partai Demokrat.

“Saya berharap sesuai dengan janji ketua DPD nanti pada saatnya kepengurusan Akan terus bertambah agar pagar Politik Partai Demokrat semakin kuat ditengah masyarakat Jawa Timur. Sesuai komitmen kita, bahwa Partai Demokrat bersama rakyat memperjuangkan perubahan dan perbaikan. Orientasi kita kedepan apa yang diperjuangkan Demokrat demi untuk kebaikan masyarakat termasuk Jawa Timur.
Kita berharap pula semoga Demokrat meraih sukses di pemilu 2024 mendatang”, lontarnya.

AHY pun berpesan agar disampaikan kepada seluruh kader, konsetuen dan kepada masyarakat bahwa Demokrat ada dan insyaallah Akan semakin kuat di seluruh indonesia. Apalagi menurut hasil survey dari sumber yang terpercaya bahwa Demokrat mengalami kenaikan prosentase elektabilitas yang sangat signifikan. Akan tetapi pintanya, jangan keburu puas tapi teruslah berjuang, teruslah bekerja untuk kebaikan masyarakat, untuk Indonesia yang kita cintai ini.

Michael Edy Hariyanto, SH Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Banyuwangi dalam keterangannya menyampaikan, selaku Ketua DPC berikut jajaran struktural harus bisa menterjemahkan apa yang sampaikan oleh Ketua Umumya (AHY) di lapangan untuk sebuah pencapaian cita-cita dan perjuangan partainya tetutama menghadapi Pemilu 2024.

Tekadnya, Partai Demokrat di Banyuwangi dan Jawa Timur harus jadi penopang kemenangan Demokrat secara Nasional pada Pemilu 2024 nantinya.

“Apa yang disampaikan oleh Ketum AHY juga mas Emil selaku Ketua DPD Demokrat Jawa Timur, menggugah syahwad politik kami. Pasalnya Demokrat harus memenangkan hati rakyat untuk bisa dicintai oleh rakyat, maka tidak salah bila partai kami Demokrat lebih memilih berkoalisi dengan rakyat. Intinya kami harus membuktikan bahwa partai Demokrat adalah partai yang keberpihakan program-programnya kepada rakyat.

Semoga apa yang disampaikan mas Emil bahwa Partai Demokrat tetap bertengger di 3 besar secara nasional terwujud, tentu kerja keras dan mesin partai di semua jajaran harus aktif bergerak “, ungkap Michael selepas dari acara pelantikan tersebut.

Ketika awak media pertanyakan apa langkah dan harapannya selaku Ketua DPC kepada Kader-Kader partai baik yang struktural maun non struktural/simpatisan Demokrat di Banyuwangi menterjemahkan apa yang disampaikan Ketua Umum Demokrat AHY.

“Saya selaku DPC menegaskan kepada seluruh Kader Demokrat di Banyuwangi, mari kita perkuat koalisi dengan rakyat, mari kita tunjukkan bahwa perjuangan partai Demokrat adalah harapan dan selalu bersama rakyat. Seperti yang Ketum sampaikan Demokrat bersama rakyat memperjuangkan perubahan dan perbaikan. Sehingga kemenangan Demokrat Pemilu 2024 adalan kemenangan rakyat juga “, tegas dan pungkas Michael Edy Hariyanto, SH.

Laporan: j_0181/r35/ktb

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button