PINRANGSULSEL

Dinas Kesehatan Pinrang Borong Penghargaan di HKN ke 58 Tahun 2022

Penghargaan diserahkan langsung Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman dan diterima Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pinrang Drg.Dyah Puspita Dewi, M.Kes. (Foto.dok: hms)

PINRANG, BIDIKNASIONAL.com – Pemerintah Kabupaten Pinrang melalui Dinas Kesehatan Kabupaten Pinrang borong penghargaan di peringatan Hari Kesehatan Nasional ke 58 tahun.

Penghargaan diserahkan langsung Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman dan diterima Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pinrang Drg.Dyah Puspita Dewi, M.Kes.

Dinas Kesehatan Kabupaten Pinrang peroleh sejumlah penghargaan dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan pada momentum peringatan Hari Kesehatan Nasional ke 58 tahun 2022. HKN tingkat Sulsel digelar di halaman Kantor Gubernur Sulsel, Kota Makassar, Kamis (17/11/2022).

Selanjutnya, penghargaan yang didapat Dinas Kesehatan Kabupaten Pinrang, tercepat dalam pencapaian target 95 persen Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) 2022.

Beberapa penghargaan lain yang juga diterima Dinas Kesehatan Kabupaten Pinrang pada kesempatan ini, di antaranya sebagai Pembina Puskesmas BLUD terbaik I, pengelola program rencana kebutuhan SDMK terbaik I, pameran konvergensi stunting terbaik III.

Lalu, pengelola program kesehatan jiwa terbaik II, pelaksana program GERMAS terbaik II, penginput data e ppgbm terbaik III, kinerja penurunan stunting juara harapan III, dan penghargaan lelaksanaan forum komunikasi Kabupaten Sehat.

“Olehnya itu, mari kita jadikan penghargaan dan apresiasi dari Pemerintah Provinsi Sulsel ini sebagai penyemangat untuk terus meningkatkan kinerja kita dalam memberikan pelayanan kesehatan terbaik kepada masyarakat,” Kata Drg. Dyah Puspita Dewi.

Laporan: Syabir/Rilis

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button