JATIMJOMBANG

Perwakilan Daerah MIO Jombang, Kompak Hadir di Konggres Jakarta

Sujatmiko Penasehat MIO Jombang (Foto.dok: tim)

JOMBANG, BIDIKNASIONAL.com – Kurang lebih sebanyak 20 orang delegasi Perwakilan Daerah ( PD) Media Independen Online Jombang,terdiri dari Pengurus dan anggota berangkat ke Jakarta menghadiri Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Media Independen Online Indonesia ( MIO), Kamis ( 24/11 ), pukul 18.00 sore

Dalam keberangkatan ke Jakarta PD MIO Jombang di Pimpin langsung oleh Ketua Totok Agus Hariyanto.

kegiatan Rakernas ke 1 Media Independen Online (MIO) Indonesia bertempat di Golden Boutique Hotel Jl. Angkasa No.1 Kemayoran, Jakarta, tanggal 25-26 November 2022 ini diikuti oleh Perwakilan Povinsi dan Perwakilan Daerah MIO seluruh Indonesia.

Totok Agus Hariyanto ketua PD MIO Jombang menuturkan keberangkatan ini dalam rangka untuk menghadiri Rakernas MIO Indonesia.

“Kami PD MIO Jombang akan memperjuangkan pada 3 point krusial yakni perlindungan kemerdekaan pers dan penegakan hukum terkait penyalahgunaan profesi wartawan, mendorong terciptanya atmosfir dunia pers nasional yang lebih baik, stop kriminalisasi terhadap wartawan,” tuturnya.

Sementara itu, penasehat MIO Jombang Sujatmiko mewanti- wanti untuk semua anggota yang ikut dalam konggres supaya menjaga ketertiban di suasana konggres nanti,dan jaga sopan santun ,agar terjalin kerukunan bersama anggota dari daerah lain dan jaga kekompakan, terutama jaga nama baik Jombang ” ujar nya.

Laporan: tim

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button