KALTENGMURUNG RAYA

Legislator Demokrat Apresiasi Pelaksanaan Turnamen Sepak Bola Piala Askab PSSI Mura

Anggota Komisi II DPRD Mura, Susilo (Foto: hms)

MURUNG RAYA, BIDIKNASIONAL.com -Anggota DPRD Komisi II DPRD Murung Raya Susilo memberikan dukungan sepenuhnya untuk memajukan sepak bola di Kabupaten Murung Raya, bahkan politikus yang akrab disapa Silo ini menjadi pemilik ‘Silo Team’ yang ikut berlaga di turnamen sepakbola piala Askab PSSI.

“Jadi memang sudah tepat dan sangat baik jika turnamen seperti ini dilaksanakan, agar sepak bola di Kabupaten Mura bisa semakin maju,”ungkap Silo saat berbincang dengan Wakil Bupati Murung Raya, Rejikinoor yang juga merupakan Ketua Askab PSSI Mura.

Ditambahkannya bahwa melalui turnamen olahraga khususnya seperti sepak bola tentu dapat meningkatkan silaturahmi dan komunikasi antar atlet dan pecinta olahraga sepakbola di Murung Raya.

“Saya yakin para peserta turnamen akan menjunjung tinggi sportifitas, terlebih lagi ada beberapa tim dari Kabupaten tetangga yang mengikuti Turmanen Piala Askab PSSI Mura ini dengan harapan dapat berlangsung dengan lancar sampai selesai,” tambah Tafruji,” bebernya lagi.

Sementara itu, seperti yang disampaikan oleh Ketua Panitia Piala Askab PSSI Mura, Reno bahwa terdapat 20 tim yang akan berlaga pada turnamen tersebut dan empat diantaranya merupakan Kabupaten tetangga seperti Gunung Mas dan Barito Utara.

“Antusias peserta atau tim yang mendaftar pada turnamen Piala Askab PSSI Mura tahun 2022 ini cukup tinggi, hal tersebut dibuktikan dengan banyaknya tim yang mendaftar. Namun berdasarkan keputusan panitia bahwa hanya akan menerima 20 tim yang akan berlaga memperebutkan Piala bergilir dan hadiah berupa uang pembinaan,” pungkas Reno.

Laporan: Efendi

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button